Sekarang sekolah diliburkan karna guru nya bengek eh mksd nya sakit.
Jadi para murid diliburkan selama 2 hari tanpa dikasih tugas.
Y/N, Bam, dan Khun cuma ngegabut.
"Haaa.... Siang siang bolong gini enak nya ngapain jir" Keluh Khun sambil menghela napas.
"Gk dikasih tugas pula tuh, padahal kan klo ada tugas kita gk ngegabut kek gini" Lanjut Bam.
Jadi tuh Y/N dan Bam lagi maen ke kamar nya Khun (positive thinking bngsd/y.)
"Haus gw tolong" Ucap keluh Y/N sambil ngipasin dirinya sendiri make kertas yg dia lipet lipet.
Lah? Dirumah Khun kgk ada kipas/AC gitu?
Waktu itu si Ran lagi maen lempar sendal dirumah nya sampe ke kamar kamar kakak kakak nya pula tuh.
Padahal sama bapaq gk dibolehin Ran maen lempar sendal di ruangan apalagi sampe ke kamar kamar.
Ran mah ngeyel (baca : keras kepala) jadi nya dia tetep ae maen lempar lemparan sendirian.
Pas dia lempar sendal nya make tenaga dalem, tiba tiba sendal nya mental ke kamar Aguero, eh kena kipas abis itu mantul lagi ke AC Aguero.
Aguero sempet syok yg lagi asik asik telponan sama Bam tiba tiba ada suara gedebuk gitu.
Tadi nya Aguero mau marah ke Ran, tapi kata maschenny gini "maklum anak kejcil" Ya karna ada bener nya juga, Aguero mah cuma nurut aja apa kata Maschenny.
Udh gitu Ran ngomong gini ke kedua kakak nya "JANGAN PANGGIL AKU ANAK KECIL PAMAN!!!! "
Tiba tiba lagu sh*va terngiang ngiang di telinga author.
Begitulah ceritanya... :)
.
.
.
.
.2 jam kemudian setelah pada sibuk ngelamun ngehaluin 'dia'....
"Eh hompimpa kuy yg kalah beliin mobil" Ajak Y/N yg tiba tiba guncangin pundak Khun.
"Otak mu dimana?"Ucap Bam dan Khun dengan tatapan sedikit kesal.
(Author : mana ada kek gitu, curang .skip)
" Ayok lah hompimpa doang... Daripada ngegabut" Y/N memohon dengan puppy eyes nya.
Khun sama Bam sih nurut aja apa yg diminta tuh cwek.
"HOMPIMPA ALAIUM GAMBRENG!! " Ucap mereka bertiga bersamaan.
Akhirnya Yg kena sih Khun.
"Kok saya? " Khun menunjuk diri sendiri.
"TADI YG KENA SIAPA JINGAN!! make nanya lagi lu" Balas Y/N.
"Awokawoakwok beliin Y/N mobil sono" Ucap Bam.
"Yeyy dibeliin Khun mobil!!! " Y/N senang sampe jungkir balik.
Gk lah canda, kan Y/N jaga image didepan gebetan.
"Siapa yg mao juga beliin lu mobil sialan" Balas Khun sedikit kesal sama tuh cwek yg tadi jungkir balik (canda canda).
"Yodah klo kgk mau, kasih gw duit buat beli mobil" Pinta Y/N sambil mengulurkan tangannya bermaksud untuk memalak si anting.
Khun pun marah, dan dia memegang tangan Y/N keras dengan tatapan tajam.
"Lu klo mau minta duit ke gw, ijin ke bapaq dlu" Ucap Khun dengan aura aura mengancam.
"Sakit goblok" Keluh Y/N gara gara tangannya di genggam dengan sangat erat sampe bunyi krek :v.