CHAPTER 4 : SCHOOL LIFE (2)

640 113 41
                                    

"....Khun Aguero Agnes" Panggil sang guru. "Apa pak?" Jawab Khun dengan nada tydack sopan/y.

"Pelajaran sudah mau dimulai kenapa kamu masih duduk dimeja kyk gada sopan santun sama guru sendiri?" Tanya Guru. "Maap pak" Khun langsung dengan santay turun dari meja dan duduk di kursi.

"Psstt sombong amat sih lu sama guru" Bisik Y/N dari sebelah tempat duduk nya.

Y/N tempat duduk nya disamping Khun jadi nya pas ulangan tuh kadang mata Y/N gatel mau liat tuh jawaban si anting.

Ya iya lah otak nya Khun kan pinter/y.

"Dah biasa gw digituin" Jawab Khun santay sambil menopang dagu nya. "Dasar murid gada adab" Balas Y/N.

"Oh gitu yah..jangan ngarep lu bisa liat jawaban gw lagi pas ulangan." Ancam Khun. Y/N pun langsung menoleh ke arah Khun.

'Kok bisa tau sih anying' Batin Y/N tak lepas menatap Khun *uhuq-

Ya iya lah mbak Khun tuh gk bisa diboongin gitu aja ☕😔.

"(F/N), Khun Aguero Agnes.." Tegur sang guru.

(Author : Mampus kan lu berdua kena tegur awokawokawokfhcbejcje //keselek)

"A-Apa pak?!" Jawab Y/N langsung berdiri dari tempat duduk nya. Mungkin syok gitu (?)

Khun hanya tidak merespon teguran guru nya.

"(F/N) tolong baca halaman selanjut nya" Perintah Guru.

Y/N pun langsung kik kuk layaknya orang panik sambil mencari halaman buku nya.

"Emmm..." Y/N terus mencari halaman nya meskipun dia tidak halaman yg dibahas berapa.

Khun pun langsung menoleh ke arah Y/N dan menghela napas. "Halaman 83" Bisik Khun sambil menyenderkan badan nya di kursi. (Santay amat nih anak)

"Akh, Thanks" Y/N langsung mencari halaman yg beritahu Khun dan mulai membaca bagian yg disuruh oleh guru nya.

Lalu saat sudah selesai membaca Y/N kembali duduk dengan rapih sambil menghela napas.

'Kok Khun bisa tau coba?! Padahal tuh si anting kgk dengerin sama sekali pas guru ngejelasin' Batin Y/N sambil fokus terhadap buku nya.

(Author : mungkin tuh si anting pas klean lagi ngobrol dia denger dikit dikit kali (?)

(Y/N : lah mana bisa gitu anying?!)

//skip lanjut-_

"A-Anu...maaf pak PR yg kemarin gak jadi di kumpulin yah pak?" Tanya Baam.

Siswa yg lainnya pun langsung menatap Baam sinis kecuali Khun.

'Pengen kesel sama Baam, tapi kesian :')' Batin Y/N.

'Hfxcgjnrckjxhdbjd Baam sialan!!!' Batin Anaak.

Lalu Khun langsung berdiri dari tempat duduk dan langsung mengumpulkan PR nya dimeja guru. (Santay sekaleh sih kamu/y.)

Dan Baam langsung mengumpulkan juga PR nya yg ia kerjakan (BaamKhun rajin emng :'))

Kembali kepada Y/N....

'Ishhh kemana sih buku PR nya?!' Batin Y/N sambil sibuk mencari buku PR di tas nya.

"Y/N~ ayok kumpulin bareng!!~" Tegur Ehwa mendekati Y/N. 'Rese banget nih cwek, untung lu sahabat gw/y.' Batin Y/N lagi.

"Nyari apaan sih lu?" Tanya Ehwa. "Buku PR gw kok kgk ada anjeng?!" Jerit Y/N pelan biar kgk kedengeran guru.

Middle School Tower [Season 1 End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang