CHAPTER 7 : SUPERMARKET

530 86 86
                                    

"Ndas mu, bukan gini cara nya tolol" Ucap Y/N kepada Rachel.

"Emmm aku agak bingung sama rumus yg ini" Jawab Rachel.

Jadi tuh Y/N lagi ngajarin Rachel matematika gitu, kan mau ulangan nanti minggu depan.

Baik banget emng si Y/N ngajarin si bintik Matematika.

Bukan baik, tapi itu terpaksa karna disuruh Bam.

Soalnya Bam lagi gak bisa ajarin Rachel dlu, soalnya lagi sibuk katanya.

Ntah lah itu sibuk apa

"Nih game bikin gw jedag jedug aja amjick dikit lagi loh menang eh malah kalah amjim... Amjim.. Yawlo untung gw sabar...orang ganteng mah emng kudu sabar yah" Protes Hatzling kepada Game nya.

"Jedag jedug apaan mksd lho? Kejedod? Pala lu kejedod meja?" Tanya Y/N.

"Jedag jedug DJ kali mksd nya" Sambung Endorsi.

"Dasar anak tik tok" Balas Khun.

"Eh minggu depan ulangan MTK bab yg mana aja sih? Aku kurang ngerti" Tanya Bam.

"Cara mengubah desimal ke pecahan :v" Jawab Y/N.

"Itu mah pelajaran gw dlu pas SD eh SMP deh eh au dah" Balas Bam.
.
.
.
.
"Ehem... Gw pulang sekolah niat nya pengen ke supermarket buat beli bahan makanan, elu mau temenin gw kgk? Nanti yg angkat barang belanjaan gw" Tawar Y/N.

"Hmmmm boleh boleh aja" Jawab Khun.

'Sjxnjxnkekkd baik banget kamu mz'

"Jangan lama lama, nanti Ran ngambek klo gw pulang terlambat" Ucap Khun.

"Klo lama tinggal di sogok in aja yaelah make yogurt, permen atau susu kotak" Balas Y/N.

"Tetep aja, dia gak bakal percaya lagi ma gw apalagi sama Hatzling. " Jawab Khun sambil menghela napas.

"Lah kenapa? " Tanya Y/N dengan permen yg daritadi masih nempel di mulut nya.

"Kan waktu kerja kelompok si Hatzling sogokin Ran kan bakal di beliin Yogurt 2 dus, eh ternyata kgk dibeliin sama Hatzling" Jawab Khun sambil mengelus ngelus dada.

"Ya udh, nanti pas ke supermarket gw beliin yogurt mau kgk?" Tawar Y/N.

"Hmmm iya, nanti uang nya gw ganti yak"jawab Khun

"Gak usah ganti, gw ikhlas" Balas Y/N sambil nahan tawa (?)

"GW BERASA KEK ORANG MISKIN AMJICK!! " Protes Khun.

"Ngakak dong tolong, untung gw kgk keselek permen" Jawab Y/N.

"Pokoknya gw ganti nanti dah" Khun lalu pergi meninggalkan Y/N.
.
.
.
.
"HATZLING!!!! " Panggil Y/N menuju meja Hatzling.

"Eh copot mamank copot jantung nya Y/N copot" Kaget Hatzling hampir membanting Game nya.

Ganteng kok latahan

"Amit amit jabang onta jangan sampe gw jantungan beneran astajim" Jawab Y/N sambil mengelus ngelus dada.

"Amit amit jabang Aguero kali" Jawab Hatzling mau nahan tawa.

"Amit amit jabang kaneki" Balas Y/N.

"Serah lu, oh iya ngapain tadi manggil? " Tanya Hatzling.

"Cuma mau izin bilang....GW PINJEM AGUERO SEBENTAR BOLEH KAN? " Pinta Y/N dengan puppy eyes nya.

"Pinjem mksd nya apa? Lu kira Aguero di jual gitu" Jawab Hatzling.

"Itu..cuma buat temenin aku ke supermarket doang, boleh kan? " Pinta Y/N.

Middle School Tower [Season 1 End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang