CHAPTER 10 : PERASAAN

441 83 37
                                    

Di apartemen [Y/N]....

"Lizz, kenapa rambut lu warna putih dah?" Tanya [Y/N].

"Emng dah dari lahir tong" Jawab Lizz sambil memainkan rambut nya.

"Jangan jangan...elu anak nya Kaneki?" Tebak [Y/N].

"Bukan, gw anak nya Saitama." Jawab Lizz.

"Kok pala lu gak botak juga?" Tanya [Y/N].

Lizz tiba tiba langsung lemparin sendal jepit nya ke [Y/N].

"PUNYA TEMEN GADA OTAK SEMUA!!" Kesal Lizz.

"Gw punya otak Lizz" Jawab [Y/N] sambil memungut sendal Lizz yg tadi dilemparnya.

"Iya, lu punya otak tapi jarang dipake" Balas Lizz.

"Hehehe" Tawa [Y/N].

"Dah lah gw mo beli seblak dlu" Pamit Lizz.

"Ikut dong Lizz" Pinta [Y/N].

"Gak akh elu ngerepotin doang" Tolak Lizz.

"Cuih, yaudah deh beliin gw seblak level terserah, JANGAN LUPA MAKE CEKER TITIK." Ucap [Y/N].

"Hmm nanti gw juga sekalian mau mampir ke indoma*ret, elu mau nitip apaan?" Tanya Lizz.

"Serius? Aaaaa lu pren terbaek gw dah, yauda beliin gw minuman aja ama roti aja" Jawab [Y/N].

"Oke, oh iya kunci nya yg megang elu yak" Ucap Lizz.

"Lah kok gue?" Tanya [Y/N].

"Takut ada tamu" Jawab Lizz lalu melemparkan kunci ke [Y/N].
.
.
.
.
.
.
.
1 jam kemudian....

"ASTAGA LIZZ!! tuh anak kgk balik balik jirr gw kan pen makan seblak" Keluh [Y/N] sambil sesekali melihat Jam.

"Dah lah gw laper" Lalu [Y/N] berjalan kearah kulkas.

"Untung kripik kentang masih ada" [Y/N] mengambil 1 bungkus  kripik kentang yg ada di dalam kulkas.

Lalu [Y/N] berjalan keruang tamu dan duduk di sofa sambil memakan cemilan.

Tok tok tok..

Diabaikan oleh [Y/N].

Tok tok tok!!..

"Siapa sih malem malem ke apartemen gw?! Eh siapa tau itu si Lizz" Lalu [Y/N] beranjak dari sofa empuk nya.

[Y/N] Membuka pintu apartemen.

"GW LAGI GAK TERIMA TA-- Baam? Ngapain tumben dateng?" Kaget [Y/N].

"Buku gw kebawa sama lu, gw cuma minta balikin" Jawab Baam.

[Y/N] Mikir sebentar. Terus kaget.

"Eh?! Emng?! Bntr aku cek dlu, Yaudah Baam masuk aja dlu tunggu diruang tamu" [Y/N] mempersilahkan Baam masuk.

"Gpp nih? Nanti pada....kan udh malem gini masalah nya" Baam khawatir.

"Emng knp? Kan kamu cuma nunggu doang di ruang tamu kok" Balas [Y/N].

Baam mah cuma ngangguk ngangguk doang lalu masuk ke apartemen [Y/N] dan duduk di sofa.

"Mau minum apa?" Tawar [Y/N].

"Ehhh gak usah, kan aku cuma mau minta balikin buku doang" Baam sungkan.

[Y/N] mengabaikan Baam dan tetap membuatkan minuman untuk nya.

"Nih minum, gw nyari buku dlu bntr" [Y/N] lalu pergi ke menuju meja belajar nya yg ada di kamar nya.
.
.
.
"Bntr, kok gada sih?!" Keluh [Y/N] sambil sibuk mencari buku Baam yg katanya kebawa oleh nya.

Middle School Tower [Season 1 End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang