Bᴀʙ 04;
—Hᴏsʜɪᴛᴏ Yᴏʀᴜ?—Oh, ngomong-ngomong, sekolah hari ini dipulangkan lebih cepat mengingat jika hari ini adalah awal tahun ajaran baru. Jadi, setelah masing-masing murid dikelasmu menuju ruang klub mereka untuk melihat anak tahun pertama mana yang bergabung, kamu segera mengemas barang.
Noah, Rissa, dan juga Hiru sudah berada di ruang klub nya masing-masing. Kamu menggenggam tasmu di depan rok, berjalan santai menuju gym sekolah. Di koridor, banyak murid kelas tahun kedua yang saling berbincang ria.
Kamu mengabaikannya, seolah sudah terbiasa dengan kebisingan dan menyelam ke bayangan orang-orang. Tapi, sekarang berbeda. Orang-orang yang sebelumnya berbincang, mengalihkan pandangannya padamu yang tengah berjalan dengan menutup mata.
Kamu mungkin bisa menabrak seseorang jika berjalan dengan mata yang tertutup. Tapi, indera perasa dan pendengaranmu menjadi lebih tajam dari sebelum masuk ke dunia ini. Kamu menyadarinya saat mencari kelasmu.
"E-eh~ aku baru tau ada siswi cantik di tahun kedua."
"Mungkin murid baru?"
"Itu sudah pasti. Gadis cantik sepertinya itu sudah pasti dikenal banyak orang saat tahun pertama."
"Kecantikannya tidak kalah dengan Shimizu-senpai, tahun ketiga!"
"Dewi..."
Kamu merona tipis, tidak terbiasa dengan pujian yang mereka lemparkan. Tiba-tiba, irismu menangkap figur tiga orang yang berjalan didepanmu. Menggunakan jaket hitam khas klub bola voli putra Karasuno. Kamu berbinar, otakmu menangkap ingatan tentang ketiga orang itu.
Daichi Sawamura, Koushi Sugawara, dan Ryuunosuke Tanaka.
Kamu dengan gugup menghampiri mereka, "A-ano... sumimasen~" Mereka berbalik hanya untuk melihatmu yang sedang memandangi mereka dengan binar cerah.
"Apa kalian akan pergi ke gym?" Kamu menatap Sugawara yang melirik ke arah Daichi, seolah bertanya apakah ia kenal denganmu. Bisa saja Sugawara melirik Tanaka, tapi ia sudah bisa menebak reaksinya saat bertemu dengan wanita cantik sepertimu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐧𝐝𝐚 | 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾
Fanfiction𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨. 𝘐𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘭𝘶. 𝘠𝘢, 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘪𝘮𝘦 𝘏𝘢𝘪𝘬𝘺𝘶𝘶!! 𝘉𝘢𝘨...