ʙᴀʙ 01;
—ᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ᴊᴇʀᴜᴋ ᴍᴇɴᴛᴀʀɪ—Iris ungumu bersinar cerah. Benar-benar cantik, seakan kamu melihat sesuatu yang menakjubkan yang kamu pikir tidak pernah bisa kamu lihat —terjadi tepat didepanmu. Dan itu benar.
Kamu menjadi karakter 2D!!!
Terlebih lagi, sepertinya kamu cukup tau tentang style art dunia ini. Haikyuu!! Yup, kamu sekarang ada di dunia Haikyuu!!
Hatimu benar-benar senang sekarang. Terlebih lagi, kamu menemukan seragam sekolah wanita yang kamu kenali dengan baik di dalam lemarimu. Seragam Karasuno!
Ahhh! Hatimu benar-benar berbunga. Senyum tak pernah pudar dari wajahmu saat pertama kali membuka mata. Kamu pikir, kamu akan disambut dengan bentakan kasar ibumu yang menyuruhmu bangun. Tapi, hanya ada suara burung yang berkicau halus disamping jendela kamarmu.
Itu benar-benar membuatmu lega dan senang.
Kamu akhirnya bersiap-siap. Kamu melihat kedua pergelangan tanganmu yang penuh dengan bekas sayatan pisau dan luka memar. Menatap dingin, kamu mengambil kotak P3K di mejamu dan mencari perban.
Setelah selesai membalut kedua tanganmu, kamu menyambar tasmu, mencari-cari identitas kartu dirimu di SMA Karasuno. Ah, dapat.
Nama : [Name]
Marga : [LastName]
Tahun : Ke-2
Kelas : 2-5
SMP : Homeschool
Dan lainnya. Dan yang mungkin kamu bingungkan adalah, jalan menuju Karasuno dan siapa yang membawamu kesini dan semua data-data itu. Tapi, kamu hanya bisa bersyukur dan berterima kasih banyak pada 'siapa' itu sekarang.
Menggenggam tas biru genggammu, kamu dengan riang menuruni tangga. Ya, kamarmu berada di lantai dua. Rumahmu sebenarnya cukup sederhana. Jika di dunia normal, rumahmu begitu gelap, mencengkam, dan benar-benar dingin. Tapi sekarang, rumahmu begitu hangat, nyaman, dan berwarna.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐧𝐝𝐚 | 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾
Fanfiction𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨. 𝘐𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘭𝘶. 𝘠𝘢, 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘪𝘮𝘦 𝘏𝘢𝘪𝘬𝘺𝘶𝘶!! 𝘉𝘢𝘨...