Bᴀʙ; 04
—Bᴇʀɢᴀʙᴜɴɢ—"Kalau seperti ini teru—"
Seperti yang terjadi di animenya, kepala sekolah dengan wig itu terkena pukulan dari bola voli yang tidak di-receive dengan benar oleh Hinata saat berbicara dengan Daichi.
Rambut palsunya melayang indah, memperlihatkan kulit mulus yang memantulkan cahaya yang terang. Kamu manahan tawa, berbicara dalam hati jika kepala sekolah adalah pria yang malang.
Dan rambut palsu itu jatuh diatas kepala Daichi yang postur tubuhnya sangat —Bobrok. Kamu memegang lengan Tanaka dengan gemetar menahan tawa.
Saat kulit telapak tanganmu yang lembut itu menyentuh kulit lengan kekar milik Tanaka, pria itu merasa merinding. Menatapmu dengan tatapan memerah yang biasanya ia tunjukkan pada Kiyoko. Tapi... sedikit berbeda.
Keheningan melanda gym.
Kageyama dan Hinata berjalan mendekat, "Eh? Dia memakai wig?" Menoleh ke Kageyama, Hinata menutupi mulutnya saat menjawab pertanyaan setter itu agar kepala sekolah tidak mendengarnya.
"Pftt... kau baru sadar?" Tapi sayang sekali, suaranya yang bernada ejekan itu dapat didengar dengan jelas.
Dengan senyum paksa, kamu dan Tanaka berjalan maju, memiringkan badan untuk melihat lebih dekat. "Semua orang di pembukaan sudah tahu!" Hinata melanjutkan.
Daichi memegang wig kepala sekolah di kepalanya dan melepaskannya dengan amarah yang tertahan. Kamu menutupi mulutmu dan perutmu secara bersamaan, membuat Tanaka lebih bebas bergerak untuk menutup mulutnya mengejek —tidak berniat menutupinya dari kepala sekolah.
"Pfftt... hehe. Kalian ini! Sudah, hentikan!" Ia menahan tawa hingga terdengar aneh. Menahan perutnya untuk tidak mengeluarkan tawa, ia mengalihkan pandangan agar tidak melihat kulit kepala yang mulus itu. Dibelakangnya, kamu ikut mengalihkan pandangan, menutup mata dengan erat.
Dibelakangmu, dengan garis-garis ungu diantara kedua mata abunya, Suga mencoba menghentikan kalian, "Tanaka! Kau juga diamlah! Dan [Name]...!"
Dengan raut wajah yang tidak bisa dijelaskan, kepala sekolah menoleh, "Sawamura," mendengar nama marganya dipanggil Daichi ikut menoleh dengan ekspresi yang sama. "Kita perlu bicara sebentar." —Lempeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐧𝐝𝐚 | 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾
Fanfiction𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨. 𝘐𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘭𝘶. 𝘠𝘢, 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘪𝘮𝘦 𝘏𝘢𝘪𝘬𝘺𝘶𝘶!! 𝘉𝘢𝘨...