ʙᴀʙ 07;
—ᴀʀɪɢᴀᴛᴏᴜ, [ɴᴀᴍᴇ]-sᴇɴᴘᴀɪ—
.
.
.Yachi terbangun di tengah malam. Dengan matanya yang sembab, ia mendapati dirinya berada di ruangan yang asing.
Dia ketakutan dan kebingungan. Tapi, saat iris madunya menangkap figurmu yang sedang tertidur lelap difuton, membuatnya kembali tenang.
Ia benar-benar berterimakasih padamu karena telah menyelamatkannya dari pria asing yang hampir saja akan melecehkannya. Yachi bergidik ngeri saat mengingat kejadian itu.
Beruntung saja ia mengambil keputusan yang tepat dengan berteriak keras. Seseorang mendengarnya dan menolongnya meski harus mengorbankan barang bawaannya. Dan itu adalah kamu.
Yachi menatap pergelangan kakinya yang tadi sempat terkilir. Dan saat ia menggerakkannya, tidak ada rasa sakit sama sekali. Padahal ia yakin tadi kakinya membengkak ungu, tapi kenapa sekarang menghilang tanpa rasa sakit pun? Dan entah mengapa, ia tak ingin memikirkannya.
Yachi melihat pakaian yang ada di pinggir kasur. Ia merasa bersalah karena telah merepotkanmu. Terlebih lagi, dia yang seorang gadis asing tidur di kasur. Sedangkan pemilik rumah tidur difuton.
Gadis itu tersenyum haru, menunduk dan mengambil pakaian yang telah kamu siapkan beserta dalamannya. Yachi memerah. Entah ia harus galau bagaimana karena harus memakai dalamanmu.
Tapi, sebuah notes yang diselipkan membuat Yachi sedikit kehilangan keraguannya untuk memakai dalamanmu. Ini masih baru. Cukup tidak sopan membiarkanmu memakai dalaman yang sudah kupakai sebelumnya.
Yachi mengucapkan terimakasih berkali-kali dalam hatinya. Ia segera kekamar mandi, membasuh tubuhnya dan berganti pakaian. Dan setelahnya, ia mengamati badannya yang sedikit tidak pas dengan ukuran baju yang kamu pilih.
|Gambar : Pinterest dengan sedikit editan|
Meski sedikit berbeda dari ukuran tubuhnya, Yachi merasa nyaman-nyaman saja dengan piyama yang kamu pilihkan.
Krukk~
Yachi merona tipis, menyadari jika perutnya minta diisi makanan. Dia merasa tidak sopan menggunakan dapur dan bahan makananmu tanpa izin, jadi dia sebenarnya memutuskan untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐧𝐝𝐚 | 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾
Fanfiction𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨. 𝘐𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘭𝘶. 𝘠𝘢, 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘪𝘮𝘦 𝘏𝘢𝘪𝘬𝘺𝘶𝘶!! 𝘉𝘢𝘨...