Bᴀʙ 10;
—Kᴇᴛᴜᴀ Kᴇʟᴀs 1-5—
.
.
.Meski tidak tahu tanggal pastinya— di anime, telah ditetapkan jika pertandingan itu dilakukan hari Minggu, tepat setelah dilaksanakannya pertandingan antara Kageyama, Hinata, dan Tanaka vs Tsukishima, Yamaguchi, dan Daichi.
Saat ini kamu merenggangkan kedua tanganmu yang terasa kaku saat menjalankan peranmu psebagai seorang gadis 'dingin dan datar'. Kamu melirik ke arah Iwaizumi yang menatap dengan sorot datar padamu.
"Hm? Ada apa, Iwaizumi-san?"
Kamu bertanya dengan nada riang. Benar-benar berbeda saat berhadapan dengan kedua pelatih Seijoh. Iwaizumi menatapmu tajam, "Kau. . . Seperti ular."
Kamu terkesiap, "Eh?" Merasa sedikit tersinggung. Iwaizumi mengusap tengkuknya, merasa canggung. "Ah, tidak. Maksudku. . ."
Kamu merasa Iwaizumi menatapmu dengan tatapan tertarik. Rasanya seperti... lelaki dihadapanmu ini ingin mengenalmu lebih jauh lagi? Entahlah, kamu yang selama ini hidup sendirian dan berinteraksi dengan orang-orang asing saat bekerja paruh waktu, hanya bisa memutar otak karena minimnya pengalaman berbicara.
Kau bisa menekan Seijoh pun, itu karena membiarkan naluri liar mu yang menguasai.
"[LastName]-san— iie, [Name]."
Kamu terkesiap, Iwaizumi dengan mudahnya memanggil nama depanmu.
"Kamu. . . Adalah gadis yang menarik."
[BTW, sebenernya disebelah Iwa-chan ada Oik. Tapi karena jelek, kuhapus (*'﹀'*). Maksudnya, merusak pemandangan Iwa-chan gitu ٩(*'◒'*)۶. Makanya kuhapus. Terus, gambarnya dari pinterest loh ya~]
Dan setelah mengatakan itu dengan raut wajah yang tak disangka-sangka, Iwaizumi berlalu menjauh darimu. Ia memasuki gym dengan rona merah di telinganya.
Blush~!
"Eh. . .?"
Kamu terdiam, berpikir keras. Iwaizumi yang tampak selalu datar di anime, yang bahkan tampak seperti tidak tertarik denganmu itu... ternyata bisa berekspresi seperti itu?!—Tentu saja, jika kamu mengabaikan ekspresi marah dan jijiknya pada Oikawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐧𝐝𝐚 | 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾
Fanfiction𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨. 𝘐𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘭𝘶. 𝘠𝘢, 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘪𝘮𝘦 𝘏𝘢𝘪𝘬𝘺𝘶𝘶!! 𝘉𝘢𝘨...