11

3K 464 318
                                    

Bᴀʙ 11;
—ɪᴛᴜ ʙᴇʀʙᴇᴅᴀ—
.

.

.

"Hm?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm?"

Ushijima hanya bergumam menanggapimu. Kamu terkesiap kecil, tidak menduga bahwa pertemuanmu dengan lawan Karasuno pada season 3 terjadi secepat ini.

Dan sepertinya Ushijima tidak terlalu mempertanyakan darimana kamu mengetahui namanya. Itu karena dia adalah salah satu Top Ace, jadi tak heran jika nama dan fotonya terpajang di beberapa halaman majalah voly. Dan Ushijima mengira jika kamu mengetahui namanya dari salah satu majalah itu.

Tidak tau saja dia jika kamu tidak pernah membeli majalah atau bahkan koran karena terlalu sibuk dengan kehidupanmu. Tentu saja, alasan utamanya adalah karena kamu bukanlah orang asli dari dunia ini.

"A-ano, maaf telah menabrakmu. Salahku yang sedang melamun." Kamu membungkuk pada pria itu, diam-diam menatap Ushijima yang memakai kaos putih longgar dengan celana pendek olahraga, dengan tatapan kagum.

Bagaimana tidak?

Ushijima adalah salah satu karakter favorit mu! Selain itu, perawakannya yang kekar dan sangat keren saat melawan Karasuno, membuatmu langsung terjerat. Yah, dia adalah yang kesekian kalinya yang membuatmu merasakan perasaan aneh saat menonton anime Haikyuu.

"Ya, tidak apa-apa. Lalu, aku harus pergi." Dia bersiap untuk kembali berlari. Secara alami, kamu tahu jika dia sedang melakukan pemanasan dengan berlari berkeliling lingkungan sekolah seperti yang dilakukan klub voli Karasuno.

Kamu mengangguk, tersenyum kecil, "Baik, sampai jumpa, Ushijima-san."

Ushijima kemudian berlari meninggalkanmu sendiri. Kamu menghela napas, masih terasa gugup saat aura dominan Ace Ushijima yang sangat terasa. Meski kamu adalah orang awam di bidang Voli, entah mengapa instingmu bekerja dengan sendirinya. Secara tidak sadar, tubuhmu mengakui jika aura Ushijima benar-benar berbeda dan terasa berat. Seperti yang diduga dari Top Ace Perfektur Miyagi.

"Huwaaa, Wakatoshi-kun~! Matte!!"

Kamu menoleh ke arah datangnya Ushijima tadi. Seorang pemuda berambut merah yang sangat akrab diingatanmu, berlari mendekat. Dia adalah Tendou Satori. Pemuda yang kepribadiannya digambarkan sedikit aneh dan menyeramkan yang sering menikmati ekspresi kekalahan dari lawannya. Tapi itu tidak menghambatmu dan para fans Haikyuu lainnya jika Tendou adalah sosok yang menarik dengan senyum lebarnya yang manis meski kepribadiannya yang cukup sinis dan keras.

Pemuda berambut merah runcing itu melambat melihatmu tengah menatapnya. Ia tersenyum kecil, "Doshita no, ojou-chan?"

𝐊𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐧𝐝𝐚 | 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang