Bᴀʙ 12;
—Yᴏ-ʏᴏʀᴜ. . .-sᴀɴ?—
.
.
.Jantungmu seakan berhenti berdetak saat merasakan damage dari senyuman Kiyoko yang tidak main-main. Tidak hanya kamu sebenarnya, tetapi juga semua orang di-gym. Tapi— abaikan saja Tsukishima yang berbalik arah, tidak mau melihatnya.
"U-ukh!"
"Kiyoko-senpai. . ." Irismu berkaca-kaca, merasa terharu meski tanpa mengetahui apa yang membuat Kiyoko berterima kasih padamu.
Kiyoko menatapmu, memerah sejenak dan berbalik, "[Name]-chan, bantu aku membuat menu pelatihan mereka." Kamu tidak sengaja melihat telinga gadis itu memerah. Kamu tidak bisa berkata-kata, hanya tersenyum dan dengan antusias menjawab, "Tentu!"
Tanpa kamu sadari, Daichi, Sugawara, dan Tanaka, memiliki rival baru.
Masing-masing dari mereka menyadari sesuatu. Alam bawah sadar mereka yang sudah menempatkanmu secara istimewa dihati, menyadari sesuatu.
Kiyoko menyukai [Name]. Lebih dari sekedar teman.
Hal itu membuat mereka mengepalkan tangan, saling menatap tajam dan berbisik, 'aku tidak akan kalah!'
✩。:•.───── ❁❁ ─────.•:。✩
Kamu duduk di panggung gym, memperhatikan para anggota klub dengan sangat cermat dan tajam. Tanganmu membawa seperangkat alat tulis, dengan cekatan menganalisa semuanya.
Kamu menulis statistik para anggota di buku catatanmu, karena itu akan membantumu menciptakan menu latihan bagi mereka dan menemukan alasan logis untuk berbagai hal didalam pertandingan nanti.
Irismu menyipit, menempelkan bolpoin pada bibir pinkmu. Sugawara yang tak sengaja melihat kearahmu, menjadi salah tingkah.
Itu karena kamu membuat reaksi yang menurutnya— seksi.
Kamu menyadari jika Sugawara menatapmu intens, kamu menoleh, menatapnya dengan senyum lebar. "Halo, Koushi-senpai."
Sejenak Suga menahan napasnya, tapi ia tersenyum, terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐢𝐬𝐞𝐤𝐢 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐧𝐝𝐚 | 𝓗𝓪𝓲𝓴𝔂𝓾𝓾
Fanfiction𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳-𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘯𝘵𝘶𝘯𝘨. 𝘐𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢, 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘮𝘶 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘫𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘭𝘶. 𝘠𝘢, 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘢𝘯𝘪𝘮𝘦 𝘏𝘢𝘪𝘬𝘺𝘶𝘶!! 𝘉𝘢𝘨...