Part 2

34 9 0
                                    

Kakak beradik itu tengah memeluk wanita dewasa dengan seorang pria paruh baya memeluk ketiga keluarganya. Sebuah kenangan yang berbentuk selembar kertas terpajang rapi, dengan bingkai kayu terukir indah mengelilinginya, dan tak lupa pula kaca bening yang setiap hari harus dilap bersih agar terpancar sebuah keharmonisan haqiqi.

Kini kenangan indah tak lagi berada ditempatnya, bingkai kayu yang terukir indah dulunya, kini menjadi serpihan halus yang menjelma entah berbentuk apa.

Kaca bening yang setiap hari harus dilap bersih, kini menjadi beling-beling menyakitkan jika tersentuh olehnya.

Siapa sangka, keharmonisan yang sudah terajut indah bertahun-tahun lamanya, seketika luluh lantak hanya dengan waktu semalam.

Rumah megah terjulang indah membuat penghuninya hanya mengisahkan tawa dan kebahagiaan.

Tak heran, membuat siapapun yang melihatnya merasakan iri akan keharmonisan itu.

Kini, hari ini, malam ini, rumah megah pembawa kebahagiaan itu telah berubah menjadi pembawa penyesalan. Hanya dengan kesalah pahaman, dan kecemburuan yang membabi buta.





Maap keun author ya readers
"Udah telat, pendek lagi"
Aku lagi ada konflik, so ga bisa nulis panjang-panjang

Stay ya 😢
Aku bakal duoble up kok
Peace✌😭

Jangan lupa vote
Sedikit penyemangat buat aku❤

Live in the pastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang