"Kamu tau kan di puncak itu jauh? Kalau nanti kamu kenapa-kenapa gimana?"
"Tapi Nayya pengen ikut yahh" cicitnya takut-takut. Ayahnya tampak menyeramkan sekarang. Meskipun nada bicaranya terkesan datar, tapi berhasil membuat lawan biacaranya ciut.
"Berapa hari kegiatannya?"
"4 hari yah.."
"Ga bole-"
"Mas,"
Belum sempat ayahnya menyelesaikan ucapannya, sang bunda lebih dulu memotong. Ia tidak tega melihat anaknya seperti itu.
"Udahlah kasih aja, Nayya juga sudah besar pasti bisa menjaga dirinya sendiri. Belive her, Nayya pasti baik-baik saja. Dia itu Nayya mas, anak kamu yang kuat dan pemberani. Bukan Nara yang selalu membutuhkan pengawasan 24 jam"
"Bun, jangan ungkit-ungkit na-"
"Tapi Nayya juga butuh refreshing yah"
"Baiklah, untuk kali ini saja kamu ayah izinkan"
Sepersekian detik Nayya terbengong mendapati jawaban ayahnya. Setelah sadar, ia pun langsung memeluk erat sang ayah.
"Terimakasih ayah. Nayya sayang ayah"
"Iya sama-sama"
Lalu ayahnya naik ke atas setelah melepaskan pelukan erat putrinya. Ia sebenarnya masih khawatir, ia takut untuk melepaskan putrinya ke dunia luar. Ia masih trauma.
"Bundaaa the best dehh, Nayya sayang sayang sayangggg bangett sama bunda"
Ucap Nayya lalu memeluk bundanya dan meberikan kecupan kecil di pipi wanita yang sudah melahirkannya itu. Sungguh, ia sangat bahagia sekarang. Tak tau lagi bagaimana cara untuk menunjukkan kebahagiaannya.
Saking bahagianya dia, sampai melupakan topi Elvin yang ia janjikan akan dikembalikan esok hari. Poor Nayya!
"Astagaaa Nayya lupa bun"
"Lupa apa sayang?"
"Nay lupa minta tanda tangan ke Ayah, aduhhh kok Bunda ga ngingetin Nay sih?"
"Lah.. Kok bunda yang disalahin?"
"Upss maaf Bun hehe, Nay cuma panik. Nay susulin Ayah ke atas dulu ya bun"
___________________________________
ElvinKulkas
(2 unread messages)
Nayya aku suka kamu!
Mau ga jadi pacar aku?
___________________________________
Kira-kira apa ekspresi kalian ketika mendapat pesan dari seseorang yang tidak pernah ada di bayangan kalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unstable (Love)
Ngẫu nhiên"Gue suka sama lo Nay, mau gak jadi pacar gue?" "Lo gila?!" . . . . . . . . U N S T A B L E ( L O V E ) Menceritakan tentang Nayya dan sejuta kisah tentangnya. Mencintai seseorang bukanlah kesalahan. Tapi kenapa saat Nayya mulai mencoba untuk men...