6. Disha, ayo berteman lagi

931 157 7
                                    

Budayakan tekan bintang setelah membaca, ya.
Maafkan typo.🤗
.
.

Anak Baskara mo lewat ...😂
Betewe ... Happy 4th anniversary NCT Dream.
Dan selamat kembali uri Markeu.🤗💚
.
.

Gerakan tangan Jingga terhenti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerakan tangan Jingga terhenti. Matanya melebar. "Liam? Lo kenal dia?" tanyanya dengan ekspres terkejut.

Disha mengangguk. "Kita teman."

Jingga tertawa sumbang. "Pantas aja. Benua benci banget anak Arega ... apalagi Danial."

"Kenapa? Mereka punya masalah sebesar itukah?"

Jingga mengangguk. Ia duduk di atas meja sambil menyilangkan kakinya. "Berlian ...." Cewek itu menghela napasnya. "Benua selalu yakin kalau Danial berhubungan dengan meninggalnya Berlian."

"Berlian?"

Jingga mengangguk. Ia tersenyum. "Berlian ... satu-satunya cewek yang paling Benua sayang lebih dari apapun."

Wajah Disha berubah, ekspresinya seolah mengatakan bahwa Disha sangat kecewa. Mungkin ia mengira bahwa Berlian adala salah satu alasan kenapa Benua tidak pernah menyukai orang lain.

Jingga yang melihat ekspres Disha langsung tertawa. "Kecewa, ya?"

Cewek itu menggeleng cepat lalu mengibaskan tangannya ke depan. "Enggak!"

"Enggak usah bohong kalau sama gue. Gak ada gunanya."

Disha menggaruk belakang kepalanya yang tak gatal. Jingga berjalan mendekatinya, lalu menepuk bahunya pelan. "Gue tahu lo pasti kecewa juga soal gelang itu. Tapi, Sha ... gue kenal Benua. Dia gak mungkin melakukan sesuatu untuk menyakiti hati lo. Mungkin kita aja yang menduga-duga. Siapa tahu ... Benua punya alasan soal itu."

"..."

"Menghindar bukan satu-satunya cara untuk melupakan, Sha. Cara itu cuma akan nyakitin hati lo. Jangan jadiin perasaan lo ke dia sebagai kelemahan. Bersikap biasa. Jadi Disha yang Benua kenal selama ini. Mungkin gak akan membantu lo melupakan perasaan lo, tapi pasti akan berefek pada perasaan dia."

BENUA √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang