chapter 4 sebelum pertemuan

7.7K 504 6
                                    

Rumah new

         "New" panggil mama new "mama mau bicara sama kamu" ucapnya "ya ma" uca new.
new yang tadinya mau ke kamar akhirnya duduk di ruang tamu "mama mau bicara apa" tanya new "mama mau bilang besok sore, luangkan waktu kamu karna mama mau kenalin temen anak mama sama new" jawb mma new.


        setelah beberapa detik new terdiam akhirnya new menjawab mamanya "ya ma besok bakal new luangkan waktu, emang penting banget ya sampek mama kayak serius gitu ngomongnya" tanya new lagi pada mamanya,,,"udahlah kmu gak usah banyak tanya dulu,  besok sore aja kalo udah ketemu kamu bakal tau semuanya" ucp mama new  "ya deh ma, yadah new tidur dulu ya ma" ucapnya sambil beranj pergi kekaarnya "ya good night sayanggg" ucap mama new "ya good night juga mom tersayang" ucap new



Rumah tay

           Tay yang lagi bersantai nonton tv di ganggu dengan panggilan maminya "tay... tay..." teriak maminya "ya mi..ada apa" jawab tay malas "sini deh, sebentar mami sama papi mau bicara serius sama kamu" ucapnya "apaan sih mi"ucapnya maklumla ya tay kan agak bangsat gitu ya tapi sebenarnya ada sisi tay yang nggak ada yang tau di jugak sebenarnya baik kok.

        " kalo ngomong yang bener dong tay" ucap maminya  "ya mami, udah to the point aja kalo mau bicara" ucap tay yang kini duduk dengan papi dan maminya                    "jadi mami sama papi mau ngejodohin kamu sama anaknya temen mami" ucap mainya "apa dijodohin,  mi nggk ah tay gak mau apaan di jodoh jodohin" belum maminya selesai bicara tay langsung memotong percakapan maminya dengan judes.


        "tay" ucap papinya dengan suara yang agak ditekan  "ya pi" jawabnya, meski tay bangsat gini ya dia tuh paling takut sama papinya,,,,ya yalah orang papinya garang banget dan gak bisa di bantah.
      maminya tay melanjutkan percakapannya "besok sore kamu bakal ketemu sama calon kamu" uca mminya "BTW cantik gak mi" tanya tay,, tay memang beda dengan new yang langsung setuju tanpa bertanya...
       

         "udah nanti ajah pas ketemu kamu liat sendiri" balas maminya "ih mami mah gitu" ucap ty kesal  "dan inget ya mau gak mau kamu harus tunangan sama dia terus bakalan dinikahkan pas kalian lulus", tekan papinya.
     tay pun tidak bergeming, coba kalo maminya yang ngomong dia bakal langsung ngebantah, giliran papinya di hnya bis terdiam. percakapan mereka selesai sampai disitu karna tay yang langsung kembali  dan nonton tv .

Perjodohan (TayNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang