chapter 5 pertemuan

7.1K 475 1
                                    

            Akhirnya hari dimana mereka bertemu akan tiba hari udah terlihat sore dan mereka pun bakalan bertemu

.......

.....
.......

         "New bangun ayo cepet kamu siap siap" ucap mamanya, yang masih melihat new beguling guling di atas kasur "ya ma" ucap new mala "cepet mama dan papa tunggu kamu di mobil" ucap mamanya "ya  ya ya"  jawab new yang tergesa gesa bersiap siap.
          

           beda dengan dirumah tay yang kelihatan mami nya udah hampir suaranya mau abis teriak2 panggil tay yang masih di dalam kamarnya, taulah ya tay itu susah  diajak kalo bukan karna kemauannya sendiri apalagi dengan perjodohan mendadak yang tak bisa di bantah karna papinya, yang gak bisa dia lawan.
      

            setelah beberapa menit papi tay akhirnya turun tangan buat panggil tay "tayy" panggilnya dengan nada ancaman "aduh gawat papi nih, ihh kesal bnget gue kalo gk nurut nih habis gue gak bakalan bisa kamana mana"ucap tay neltur sendiri.

            ya karna semua properti yang diberikan bakalan di cabut sama papinya terus tay gak bakalan dikasih keluaar dengan bebas  atau lebih persisnya di penjara karna dijaga dengan bodigat supaya tay tidak bisa berbuat yang dia mau jadi gini nih makanya tay takut banget sama papinya akhirnya tay keluar dengan wajah yan ditekuk tapi tetep ganteng la ya...




Restoran tempat mereka janjian....

       "Hay aan" ucap keysa  "hay keysa" ucap aan "ayok sini sini" ucap keysa. Sapa kedua orang tua tay dan new.
dan akhirnya mereka duduk bersama dan tentunya mereka tay dan new kagetla ya secara mereka kan pernah bertemu meski gak bicara,  apalagi new yang udah di ceritain sifatnya tay, dan tay yang pernah bilang mau coba mainin new tapi gak jadi karna off dan juga karna dia juga gak terlalu pengin mencoba dengannya bukan karna perkataan off yang katanya sahabat gun,,, tapi karna dianya aja yang tidak mau.

......

....

......

         "Kalian ngobrol aja lah ya, mami sama tante mau pergi karna ada urusan" ucap maminya tay .
       sebenarnya itu hanya sebuah alasan mereka supaya tay dan new bisa memiliki waktu saling mengenal.
        jadi setelah itu mereka tinggal berdua dengan keheningan,, tak lama tay bersuara,,, karna tay ini kan orangnya gak suka tuh ya kalo kek lama2 hening gitu terus canggung gitu,,," hey kita udah pernah ketemuka!" ucap tay "ya" ucap new singkat "nama lo siapa, sorry gue lupa" ucap tay sambil menggaruk kepalanya yang tidak gataAl  "oh gue new, lo tay kan" ucap new.
       

             ya setelah itu mereka terdiam karna masih canggung.
       jadi begitulah pertemuan pertama mereka, yang sebenarnya ini pertemuan kedua mereka sih.
       jadi pertemuan mereka berakhir disitu karna mereka hanya makan dan memainkan sedotan minum sambil mengakcak ngacak makanannya dengan sendok ,,,karna gak tau harus ngomong apa dan melakukan apa.

Perjodohan (TayNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang