chapter18🔞🔥

14.2K 408 11
                                    

         Tengah malam pun tiba....
new masih memikirkan apa yang tay ucapkan, sambil menghela nafas new membalikkan badannya ke arah tay, dan tanpa new tau kalau tay masih memperhatikannya.



        New pun terkejut dan bertanaya, "kamu belum tidur? ucap new sambil terbata bata. "Belum, dari tadi aku memperhatikan mu, apakah ada masalah yang kamu pikirkan? Ujar tay " eeeemmmmmmmm............ Eeengak ada apa apa kok, ucap new dengan muka malu.

         Tay pun mengelus pipi new dengan lembut dan berkata "ya udah kamu tidur udah mlm, sambil tay tersenyum, new memotong pembicaraan tay, dengan berkata," AKUSIAP ucap new sambil dengan muka tersenyum, dengan muka kaget tay menjawab "Apaaaa,?, kamu siap? Sambil dengan muka terheran heran, "aku gak mau kamu menunggu terlalu lama ,ucap new sambil memasang muka malu, tay tersenyum nakal sambil bertanya " kamu yakin?kamu bakalan kesakitan loh, ucap tay dengan muka nakal, ",demi suami ku aku akan melakukannya, ucap new dengan muka malunya .



          Dengan perlahan tay mendekatkan mukanya ke new dan berkata " I love you new" dengan lembut tay memegang bibir new dan mengecupnya, tay mulai tidak bisa mengendalikan dirinya, tay mulai merabah new dan memeluk new, "dengan nada yang penuh nafsu tay berkata " maafkan aku membuat mu sakit, ujar tay sambil membalikkan badan new.



          Tay mulai mengecup leher belakang new dan membuka bju new, dengan penuh nafsu tay berkata " kamu siap ? Aku akan menyakitimu,senyum nkal tay keluar " iya aku siap, ujar new..................
Tay mulai merabah dada new dari belakang dan mengecup new dengan penuh nafsuh, tay mulai memasukkan milik nya ke milik new """aaaahhhhhhh.......... Seru new, "sakit.....tanya tay dengan lembut, "tapi maafkan aku, tidak bisa menahan nafsu ku, ucap tay sambil berbisik, dengan perlahan new pun terbawa nafsunya dan mereka menikmati cikidipappap hingga mereka berdua hilng arah.








Me:
Coment and vote ya biar gue jadi semangat untuk next😊😊😊
Jadi adegannya ini dibuatnya tuh supaya gak terlalu kasar karna gue maunya kek lembut gitu😊

Perjodohan (TayNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang