Setelah hari dimana taynew menuaikan cinta mereka, hari-hari selanjutnya mereka di penuhi dengan kehangatan,perlakuan manis dari keduanya dan saling terbuka tanpa ada yang mereka rahasiakan karena mereka berdua sudah sama-sama merasa nyaman.
hingga akhirnya mereka saling mengungkapkan perasaan mereka yang masih belum mereka katakan satu sama lain meski tanpa di ucapkanpun mereka sudah tahu satu sama lain, dimulai dari tay yang duduk santai di ruang tamu memulai bicara kepada new, new aku ingin selalu berada diisampingmu, menjagamu dan aku sangattt sangatt cinta sama kamu i love you sayangg ucap tay dengan suara yang lembut penuh cinta, aku juga sangat menyayangi, mencintai mu tay, dan aku juga tidak mau ditinggalkan mu i love you tay balas new kepada tay sambil tersenyum dan mulai saling mendekat hingga bibir mereka saling menyentuh dan berciuman merek mulai melumat bibir masing masing tapi hanya beberapa lumatan dengan lembut setelahnya mereka hanya terdiam dan tersenyum satu sama lain.
Setelah itu tay dan new pergi bertemu keluarganya mereka saling melepas rindu dan mengobrol tentang mereka yang akan menjadi penerus dari keluarganya kedua orang tua tay new yang memperhatikan mereka sudah bisa di andalkan akhirnya mereka mulai bekerja di perusahaan orangtua mereka. Tak lupa juga tay dan new untuk berkumpul dengan sahabat2 nya offgun dan singkit mereka mulai berceria tengtang kehidupan mereka offgun yang katanya akan mengadopsi anak yang namanya chimon dan win. dan singkit yang akan tinggal di luar negri karna bisnis keluarganya, mereka (singkit) juga udah mengadopsi anak yaitu fiat, lalu taynew yang menceritakan kehidupan romansa mereka yang berawal dari sebuah perjodohan hingga tumbuh rasa cinta dari keduanya. Meski Offgun,singkit dan taynew udah jarang ngumpul mereka masih tidak kehilangan kontak bahkan mereka bekerja sama daalam melakukan kerja. Tay dan new merasa sangat bahagia dan bersyukur karna memiliki orang tua dan sahabat yang selalu mendukung dan menyayangi mereka.
Tay dan new yang sekarang berada dalam rumahnya duduk santai saling menatap dengan sebuah senyuman, tay yang masih menatap new mulai mendekatkan wajahnya hingga hidung mereka saling menyentuh mereka bertahan dengan posisi tersebut beberapa saat hingga tay mulai mencium bibir new tapi itu hanya sebuah ciuman tanpa ada lumatan ya mungkin bisa dibilang hany sebuah kecupan kecil, kemudian kepala new mulai bersandar di pundak tay, taypun mengelus ngelus kepala new dengan lembut. hingga mereka berdua tertidur di sofa itu.
Tay dan new juga sudah tidak tinggal berdua karna mereka mengadopsi 3 anak yaitu pluem,frank dan terakhir nanon kehidupan merekapun menjadi semakin bahagia karna hadirnya mereka yang membuat suasana jadi semakin di penuhi kehangatan.END
Dan yang ingin lihat konten konten perkapalan atau couple bisa di tiktok yin
Tiktok : iyin_raikanme:
Maaf ya kalo end nya gak sesuai dengan apa yang kalian harapkan.
Sampai ketemu di karyaku selanjutnya..."JANGAN LUPA FOLLOW WP KU YA😁🙏"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (TayNew)
Romansajadi disini gue akan berfokus dengan kisah romansa mereka yang udah dijodohkan gitu ya😊😊 dan kayak mau dijadiin romantis terus nanti juga bakal adah 🔞gituya dan yang gak suka percintaan tetang BOYxBOY (gay) gak usah baca ini jadi ini untuk yang s...