chapter 9 jatuh cinta

6.4K 415 0
                                    

         Mereka udah hampir lulus dan berarti mereka juga bakalan nikah karna orang tua mereka jugak gak ngebolehin mereka kerja dulu meskipun lulus karna orangtua mereka ingin mereka berdua itu  tanpa beban dulu, supaya keluga mereka harmonis.


      Karna orang tua mereka tau pas mereka nikah langsung kerja pasti gak bakalan ada waktu satu sama lain,,hingga menjadikannya sebuah pertengkaran apa lagi tay dan new masih belum benar benar saling mengenal.
         lagian tay dan jugak bakalan langsung menjadi penerus mereka jadi mereka gak usah repot mikirinnya,,,ya namanya jugak konglomerat ya gitu deh.

.......

......

......

         New yang lagi asik nyemil tiba tiba kaget pas angkat telefkn dari tay yang katanya  dia udah ada di depan rumahnya.

"lah llloh ngapain kerumah gue tanpa ngabarin tay"  bicara new yang ke gagap "ya gue cuma mau main aja di rumah lo uda lah cepetan buka pintunya" jawab tay. new pun lansung pergi  membuka pintu dan mereka pun duduk di sofa sambil nonton dan ngemil,,, ya maklumla new ituh suka makan.

       bTW mereka berduan karna orang tua new lagi gak ada di rumah karna urusan bisnis.
"Tttay loh mau sampek kapan disini" tanya new yang  pertama kali new memulai percakapan dengan tay,,, karna biasanya tay yang duluan dan  memulai percakapan.
      " ya gak tau jugak, lagian terserah gue emang lo pengen gue pulang gitu" ucap tay "ya gak gue kan cuma naya doang" ucap new  dengan wajah lucunya.
         jantung tay pun tidak karuan melihat ekspresi new yang lucu gemes gitu.
      dalam hati tay "kayak nya aku bener bener jatuh cinta sekarang" tapi pikirannya menentang hatinya "masah ya sih gue suka beneran,, tay sadar dong tayyy"  pikiran dn hatinya jadi bertentang dan bicara sendiri di dalam hati dan pikirannya.

         pikirannya yang gak bisa nerima  karna diakan orangnya bangsat banget apalagi soal cinta masa ya dia beneran jatuh cinta apalagi sama cowok.
      tapi hati tay berkata lain dia kayak udah jatuh cinta banget sama new.
     dan new pun hanya terdiam melihat tay yang melamun karna ucapannya yang masih gak di jawab.
       akhirnya mereka berakhir dengan keheningan biasanya tay yang gak suka keheningan kini ya terdiam karna jangtung yang betdetak gak karuan melihat new yang menurutnya bikin gemes,,,, ya maklumla mata orang lagi jatuh cinta mau kek gimana ya kayak nge bucin gitu deh.

Perjodohan (TayNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang