1 bulan kemudian..
Tay dan new sudah di bolehin tinggal berdua padahal orangtua mereka masih gak yakin karna mereka takut tay dan new gak bisa hidup tanpa mereka.
tapi tay maksa sama maminya karna dia sudah dewasa dan baksl jagain new ucapnya,,,akhirnya tay dan new pindah kerumah baru mereka yang tidak begitu besar tapi mewah karna mereka gak mau rumah terlalu besar, mereka hanya ingin sebuah rumah yang sedikit kecil.
mereka mulai membawa barang barang mereka.Karna merek udah lama gak ngumpul sama sahabatnya akhirnya mereka sepakat untuk bertemu dengan sahabat mereka tay bertemu dengan off dan singto sedangkan new bertemu dengan gun dan kit yang sebenarnya mereka juga pada nikah off dg gun dan singto dg kit .
Geng curut...
"Kenapa muka lo tay' ucap off "lo tau gak off gue kan udah nikah sama new terus udah agak lama kan, tapi gue tuh masih gak berhubungan sama dia,, kiss aja gak pernah, pernah sih sekli tapi itu gak bisa di anggep kiss la ya soalnya gak ada balasan dari newnya" uca tay "hadehhhh" serunya off dan singto yang suka ngejek gak ada aklak ketawa habis habisan hhhhhhhhhhhh....." serius lo tay kemana tay yang bangsat yang suka maksa" ucap off " gak kayak gue sa.a gun udah nikah langsung lup lup" ucap off lagi "sama gue juga ama kit tuh yah langsung tak mbat" ucap singto.dan tay hanya mandang malas "terus gimana nih nasib gue, tolong dong kasih saran" ucap tay "yaelah udah lo bobol ajah langsung lo itu kan tayy ia" ucap off " tapi kan gue gak maulah nyakitin dia" ucap tay "wadaww udah bucin nih tay tawan" ucap off "ya udah lo bicara sama new baik baik kapan dia siap secara lembut" ucap singto "ya boleh juga lah saran lo" ucap tay dan percakapan merekapun berakhir.
Geng dabdab...
"Aaaaa gue kangen banget sama kalian" ucap gun kit dan new mereka bertiga berpelukan danmulai cerita.
" gimana lo gun sama off" ucap kit " gue mah fine fine aja, lah loh" " ya gue jugak, terus lo new" ucap kit " ya gueeee" dengan nada yang sedih." ih new kok lo sedih si" ucap gun "ya bener ni si new padahal dia tuh yang nikah duluan ya dari kita kita" ucap kit "halah cuma jarak nikahan kita 1 mingguan ajah " ucap new sinis "heeee heee "gun dan kit tertawa " terus si off romantis gak sama lo gun" ucap kit "klo dia mah udah kelewat romantis terus udah bucin parah sam gue" ucapkan gun dengan bangga "la terus lo kit kalo gue ma sama kek lu gun si singto ngebucin banget😂😂 " ucap singto sambil tertawa .
hanya new yang diam " lah nih ank satu kenapa diem dari tadi, lo kenapa sih new, lo bisa cerita sam kit kali" ucap gun "emhh... Sebenarnya gue sama tay tuh masih belum berhubungan ** " ucap new "ap lo bilang new jangan becanda deh lo" ucap gun dan kit " emang muka gue keliatan becanda",ucap new dengan datar "aduh kasian banget ya si tay padahal kata papi tuh ya tay paling gak bisa nahan kalo soal gitu" ucap gun.
" yang jadi masalah itu lo, apa si tay" ucap kit "ya sebenarnya ssih guenya yang gak bisa gitu, membuat gue itu jadi miliknya" ucap new.
gun pun menarik nafasnya dan memberikan saran pada sahabatnya ini "new lo itu udah dewasa kalo gak suka jangan dipaksa dan gue tau lo gak bisa karna mama lo tapi tetep aja kan lo itu harus cari kebahagian lo sendiri karna kalo mama lo tau lo dan tay kayak gini gue yakin, mama lo bakal sedih dan juga bukan hanya mama lo ajah tapi keluarga tay juga, lo harus pikirin itu" ucap gun dengan lembut."dan lo juga harus tahu new gimana perasaan tay karna kayaknya tay udah cinta dan sayang sama lo jadi lo pikirin perasaannya juga" sambung kit yang ikut menasehati new .
New pun yang cengeng meneteskan air mata "gue juga gak mau kek gini tapi entah kenapa gue tuh merasa takut tapi gue akan usahain buat menjadi lebih baik" ucapnya sampai terisak
" ya udah new jangn nangis ya, kita bakal selalu ada kok buat lo" ucap gun.
percakapan mereka terhenti karna off yang telfon gun buat ngajak ngumpul bareng.akhirnya mereka ber 6 langsung otw buat ngumpul di beskem tempat mereka ngumpul karna mereka udah buat tempat khusus buat ngumpul bareng.
setelah semuanya ngumpul mereka berbincang bincang soal kehidupan pernikahan mereka tapi tay dan neww hanya ikut ikut ketawa saja karna mereka tidak punya cerita romantis buat di bagi, dan akhirnya mereka pada pulang kerumah mereka masing masing offgun, singkit dan taynew berpisah di jalan karna arah rumah mereka beda jadi itulah akhir dari pertemuan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (TayNew)
Romancejadi disini gue akan berfokus dengan kisah romansa mereka yang udah dijodohkan gitu ya😊😊 dan kayak mau dijadiin romantis terus nanti juga bakal adah 🔞gituya dan yang gak suka percintaan tetang BOYxBOY (gay) gak usah baca ini jadi ini untuk yang s...