chapter 13 malam pertama😅😊

10.4K 434 6
                                    

         Karna acara pernikahan mereka sudah selesai tay dan new pun langsung masuk kekamar mereka, tepatnya kamar tay yang udah dihiasi dengan bunga mawar putih dan merah dan terletak aroma lilin pengharum yang membuat ruang mereka erotis.

        taynew yang masuk, merasa kaget  melihatnya, karna sebelumnya kamarnya tidak ada hiasan-hiasan dan taburan bunga.
     

       sejam sebelum pernikahan mereka, orang tua mereka  sudah menyuru seseorang untuk menghiasnya tanpa bilang dengn anaknya.

         Tay dn new  pun keliatan canggung, karna gak tau harus kayak giman. tapi tay langsung memecah kan kecannggungan dengan bicara pada new untuk membuka hadiah dari sahabat sahabat nya, new pun langsung bergerak membukanya mereka hanya mengambil 2 hadiah yaitu dari oofgun dan singkit.


       karna kado mereka di jadikan dua maklum pasangan bucin setelah di buka new tekaget dengan wajah yang berubah merah dan kayak udah di sambar petir melihat hadiaah\kado tersebut karna isinya tuh ternyata...yang dari singkit tuh g*l dan p*****s untuk digunakan boyXboy  berhubungan dan dari offgun isinya tuh k****m.

           tay yang melihat new kaget langsung melihat isinya juga "anjirrrr ini pasti kerjaannya off sama singto nih" dalam hati "aduh gimana nih"  bicaranya lagi dalam hati. mereka pun terdiam hingga tay mulai bertindak mengambil kado tersebut dan disimpan di lemari miliknya.

        "new kamu gak mau tidur apa kamu gak lelah apa" ucap tay dengan sedikit canggung "yyaa" new pun langsung membaringkan dirinya dengan bicara yang gelagapan, tapi tay langsung memanggil new lagi "eh new aku lupa mandi dulu sana entar baru tidur setelah itu aku jugak mau mandi" ucap tay  new hanya mengangguk maklumla ya new itu pemalu banget.

       keduanya sudah selesai mandi dan kini mereka berbaring di ranjang yang sama tapi saling berpunggungan. sebenarnya mereka gak bisa tidur karna tidak biasa dengan suasana dan tidur berdua gini tay pun membalik tubuhnya melihat new.
tay yang melihat tubuh new dan mencium aroma tubunya yang harum karna baru selesai mandi di tambah dengan kmar yang udah ditata romantis menjadi kayak udah mau keluar sifat bangsatnya itu.


      tay kayak udah gak bisa nahan diri karns dia kan udah cinta sama new karna sama orang yang hanya sekedar coba2 aja tay udah gak kuat apa lagi dengn orang yang dia cintainya, tapi dia masih menahannya karna melihat sifat new yang.. ya kalian udah tau la ya.

       malam pun terasa sangat panjang.... setelah malam panjang yang susah paya mereka lewati, apa lagi tay yang menahan nafsunya pun berakhir tanpa mereka melakukan hal hal manis karna new sampek pagi posisi nya tetep sama beda dengan tay yang bolak balik kanan kiri gak karuan katna gelisah dan juga tak bisa tidur.

Perjodohan (TayNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang