Seminggu setelah mereka lulus kuliah yang dimana mereka akan segera menikah karna besoknya mereka akan mencoba pakaian pernikahan mereka, di temani orangtua mereka karna mereka akan menikah 2 minggu lagi.
"Tay ayok kita pergi buat cobain pakaian pernikahan kamu, karn katanya new udah di sama dengan mama nya" ucap mama tay "ya mi" tay pun langsung bergegas, beda dengan pertama kli dia diajak ketemu.
karna sekarang tay udah jatuh cinta sama seorang new thitipoom, setelah mereka sampai new yang duluan mencoba bajunya dan di susul tay."ya ampun anak sama mantu mami tampan banget" ucap mami tay "mereka cocok ya" ucap mama new "yaya aku seneng banget melihat mereka bakal nikah" ucp mi tay .
tay yang menatap new pun lansung dag dig dug saking tampannya new.
new pun begitu karna tay sekarang benar2 keliatan tampan sekali hingga mereka berakhir dengan saling tatap tatapan, tapi new yang pemalu berakhir dengan curi curi pandang karna gak bisa lama lama melihat tay.Kelurga mereka udah menyuruh orang untuk menyebarkan undangan pernikahan anaknya dan terlihat kedua orang tua mereka yang begitu bahagia bakal melihat anaknya besok akan menikah.
karna udah hampir 2 minggu tepatnya tinggal besok udah 2 minggu dimana anak mereka akan menikah makanya mereak terlihat begitu bahagia.
beda dengan tay dan new yang kelihatan gugup banget terutama new yang gugupnya udah tingkat dewa sekaligus takut karna bakal banyak yang hadir. maklum orangtua merek tuhkan ya pembisnis terkenal dan kaya apa lagi orang tua tay.tay yang mengetahui new yang begitu gugup menghapirinya karna keluarga mereka sedang ngumpul ngebahas besok "new kamu kenapa" ucap tay.
new hanya diam dan malah matanya tuh udah kayak mau nangis
" new kmu gak papakan" ucap tay lagi "aku tuh takut tay karna besok itu-.. Gak sempat melanjutkannya air mata yang dari tadi kebendung menites dan tay pun kaget melihatnya." new kamu kenapa nangis" new pun hanya terdiam 'ya gitulah new, tay kalo sudah takut sampe nangis gitu" ucap mama new yang nyamperrin mereka.
" mama" ucap new dan tay
"new kmu gak perlu takut kan ada mama" ucap mama new.
Tay pun kelihatan panik,,," tenang ya, emang new itu cengeng tay",ucap mama new kepada tay,yang kelihatan panik" jadi mama minta tolong jagain new karna dia anaknya rapuh dan mama percayakan new sama kamu ya" ucapnya lagi 0ada tay.
"ya ma tay janji" ucap tay dan tangisan new pun udah mulai berhenti karna dari tadi dia ada dalam pelukan tay dan merasa tenang.
setelah tersadar new langsung melepaskan pelukannya dan pergi kekamarnya. karna mereka kumpul di rumah new tay yang melihatnya membiarkannya new untuk sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (TayNew)
Romancejadi disini gue akan berfokus dengan kisah romansa mereka yang udah dijodohkan gitu ya😊😊 dan kayak mau dijadiin romantis terus nanti juga bakal adah 🔞gituya dan yang gak suka percintaan tetang BOYxBOY (gay) gak usah baca ini jadi ini untuk yang s...