chapter19 pagi yang manis💙😊

9.6K 336 4
                                    

                Akhirnya pagi yang cerah pun datng, new terbangun dari tdurnya, new baru menyadari klau tay sudah tidak disampingnya, selang beberapa menit tay pun muncul dengan membawa nampan yang berisi susu dan roti, " kamu udah bangun,? aku membawakan sarapan untuk mu , ucap tay sambil tersenyum "kamu ngapain aku kan bisa jalan, dan ambil sarapan sendiri, ujar new sambil memasang muka malu.




           Pelan pelan tay pun mendekati new dan memaksa new untuk tidak bangun dri tempat tidur, setelah tay didekat new, tay pun mencium kening new dan meletak kan nampan didepan new, dengan wajah new yang polos dan ppipi yang memerah iya mengucapkan ",terima kasih sarapanya, sambil tetsenyum, new pun menikmati sarapanya, ditengah tangah sarapan new, tay mendekatkan kan mulutnya ketelinga new dan berbisik",apakah  masih sakit? Tanya tay dengan muka kuatirnya, dengan seketika new terhenti dari sarapanya dan menjawabnya dengan kaku " aaaaaaa mmmmmmm  jangan tanyakan lagi aku malu, ucap new dengan kedua pipinya yang putih menjadi mulai memerah, tay pun menanggapinya dengan anggukan dan senyuman.




              

             Setelah new selesai sarapan dia pun ingin bangun dari tempat tidur, tapi tay melarng " kamu mau kemana? Tanya tay ",aku ingin mandi, ucap mew yang masih duduk di atas ranjang dan dibalut selimut, setelah new ingin bangun dengan cepat tay menggendong new, dengan muka kaget new" kamu ngapain? AaAkukan bisa jalan sendiri, ujar new dengan terbata bata" emang bener bisa aku liat kayaknya itu masih sakit, ucap tay sambil tersenyum miring;
      new pun berteriak sambil memukul dengan lembut dada tay" turunkan aku,turunkan aku tay.......new memasang muka ngambek sekaligus sangat sangat malu dengan muka yang sudah seperti ingin meledak karna terlampau merah.




       dan tay masih menggendong new tidak peduli dengan new yang berontak ingin jalan sendiri. Setelah sampai di kamar mandi tay menurunkan new dan tay yang hendak pergi  untuk meninggalkan kamar mandi, tapi new menarik tangan tay sambil berkata dengan nada yang hampir seperti berbisik" bisakah kita mandi bareng ujar new sambil mengeluarkan muka imut dan lucunya, sambil tersenyum tay berkata  "tapi, klau kita mandi bareng aku takut kita gak bakalan bener bener mandi karna...ucapannya terhenti karna tay elihat tubuh new,ucap tay dengan gelisah dan sedikit nakal" tapi aku ingin mandi dengan mu, ujar new dengan wajah yang gemes tapi memelas sambil menggoyangkan sedikit pundaknya dan selang beberapa detik tay pun setuju untuk mandi bareng.



          
              Mereka berdua pun berada dalm satu bathtub yang dipenuh air dan busa, mereka saling menatap, dan tanpa disadari new mendekat dan mencium bibir tay, dan mulai meraba dada tay, tay pun reflex dengan membalas ciuman new disertai lumatan lumatan kecil.dan lembut tapi bergairah, merekapun mulai tenggelam dengan ciuman mereka, dengan nafas yang terngah ngah new berkata ",,tay, dengan nada gugup karna tangan tay yang mulai menuju bagian milik new, tay yang menanggapinya dengan berkata kmu yang memuli ny new dan sekarang aku sudah terlanjur ingin dan tk bisa berhenti ucap tay dengn suara yabg lembut dan nafas yang sudah mulai tersa berat, new yang tersadar akan ulahnya sendiri hanya mengangguk kecil. tay yang mulai terbuay melihat anggukan dan tubuh new langsung melakukanya di dalm bathtub.








Me:

Makasih buat kalian yang udah baca,comen,vote kehaluan ini😁

Perjodohan (TayNew)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang