Tay dan new sudah sampai di rumah mereka dan tak terasa ternyata hari udah mulai gelap.
karna mereka lelah mereka ingin langsung cepat tidur dan beristirahat tapi sebelum itu mereka tidak lupa untuk mandi dulu sebelum tidur supaya tidur mereka terasa lebih nyaman.
Btay dan new pun sudah selesai mandi dan mereka pun langsung membaringkan tubuhnya di atas ranjang.
tay yang ingat dengn ucapan singto yang menyarankannya untuk ngebujuk new pun mulai terpikirkan oleh tay."new" panggil tay dengan sangat lembut dan manis,
deg.. suara jantung new yang langsung dag dig dug tak karuan mendengar suara tay yang begitu terdengar manis di telinganya yang tidak seperti bisanya.
biasanya tay memng lembut jika memanggil new tapi mlm ini lebih lembut dan manis lagi dibuatnya, "emh".. Jawab new dengan pipi meronanya..
..
.."New kapan kamu akan mengizinkanku memiliki mu seutuhnya" tegas tay dengan lembut tapi sedikit ditekan, "mmaksud kkamu apa tay" jawabnya dengan terbata bata.
new yang emang gak ngerti dengan maksud tay , ya maklumla dia itu terlewat polos😊.tay tau new emang gak peka dan sulit mengerti orangnya karna menurut tay itu new itu udah kayak bayi gede karna sikap dan perilakunya yang bikin gemes, ditambah wajahnya yang sangat imut dan mulus seperi bayi.
tay pun menarik nafasnya dalam dalam "new kita kan udah menikah udah agak lama ya tapi kita kan belum melakukan apa yang seharusnya dilakukan seseorang yang udah menikah" ucap tay yang akhirnya membuat new mengerti maksud dari ucapan tay.
new pun terdiam sejenak belum new mau ngejawab tay mulai bicara lagi " tapi aku gak akan maksa kmu kok new, karna aku itu sudah sangat sayang dan cinta sama kamu" ucapnya dengan lembut di iringi sebuah mesedihan.new pun semakin merasa bersalah kepada tay sambil menahan air matanya new akhirnya bicara "aaku.. hanya butuh waktu, beri aku waktu sedikit lagi taayy ucapnya dengan pelan dan sedikit terbata2". "ya aku ngerti kok new aku juga gak maksa kamu kok karna aku gak akan melakukan sesuatu yang akan menyakiti mu" ucapnya dengan senyuman di wajahnya, meski itu bertentangan dengan hati nya yang ingin sekali memiliki new.
karna jujur sebenarnya new udah jadi miliknya karna dia kan sudah menikahinya tapi meski begitu new masih belum membiarkan tay memilikinya seutuhnya. Ruangan itupun menjadi hening setelah ucapan tay merek berdua masih terdiam.
tay yang tau new pasti sangat kepikiran dan bingung mau jawab apa membuat tay bicara memecahkan keheningan supaya new berhenti memikirkannya karna tay tidak mau new terlalu memikirkan ucapannya dan berakhir melukainya."udah mendingan kita tidur aja" ucapnya, "tay.. -Ucapan new terhenti karna tay mengelus pipi new dengan begitu lembut sambil berkata "new kamu tidak perlu terlalu memikirkan ucapanku itu aku ok kok, lagian aku udah sangat bahagia memilikimu yang selalu ada menemani ku" ucapnya meyakinkan new.
new pun membalasnya dengan sebuah anggukan. "good night sayang" ucap tay dan mencium kening new dengan lembut untuk menunjukkan kasih sayangnya padanya, "good night tay " ucapnya diiringi dengan senyuman lembut dan manis,, sambil memejamkan matanya yang indah. tay pun ikut memejamkan matanya dengan new yang berada dalam pelukan tay.😊😊
Me:
Maaf kalo agak betantakan ya ceritanya..
Karna Untuk next bakal ku bikin adegan hot mungkin akn sedikit lama untuk up karna aku selalu susah sebenarnya kalo adegan hot karna ideku kalo buat ginian biasanya selalu kekanak kanakan tapi kayak pengin coba aja adegan2 romantis dan hot gitu karna saran temenku jadi aku mulai baca baca gitu deh buat menambah ideku nantinya di next karna udah ada ide sebenernya tapi gak tau cara nyusun adegannya ini supaya jadi hot tapi tidak kasar gitu.
Maaf sedikit cuthatyaComent dan vote y gaest biar gue jadi semangat lanjutinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (TayNew)
Romancejadi disini gue akan berfokus dengan kisah romansa mereka yang udah dijodohkan gitu ya😊😊 dan kayak mau dijadiin romantis terus nanti juga bakal adah 🔞gituya dan yang gak suka percintaan tetang BOYxBOY (gay) gak usah baca ini jadi ini untuk yang s...