Selama 1 bulan,, mereka chat chattan biasa dan ketemuan seperti biasa,, karna orang tua mereka yang suruh dan gitu gitu ajah terus ,, sampai akhirnya tay ngajak new jalan untuk makan tanpa di suruh orang tuanya,, karna tay merasa boring karna sahabatnya pada ngebucin,, singto yang udah jadian sama kit,,,yang sahabat2 mereka pada kaget, gak tau kapan mereka saling mengenal lebih dekat sampai jadian gitu dan off yang makin bucin dengan gun.
" new" ucap tay yang telfon new "ya tay" ucap new "ayo jalan" ucap tay. new yang mendengarnya langsung iyain aja si tay, karna dianya jugak bakalan langsung jemput new tanpa new jawab sekalipun, terus kalo udah di jemput new jugak gak bisa nolak karna entar bakalan berusan dengan mamanya.
tay pun sampai di rumah new dan new yang udah nungguin tay di depan pintu langsung berangkat pergi untuk jalan sama tay.
mereka berdua sampai di sebuah tempat makan dimana semuanya berisi dessert, karna new tuh kan suka banget sama yang manis2 gitu jadi tay bawa new kesitu, padahal tay gak suka dengan makan manis,karna tay lebih mementing kesehatan jadi selalu makan yang sehat2.terus mereka memesen es krim, cake dan semacamnya.
new pun yang senang langsung memakannya.
tay hanya ngeliat new yang makan begitu lahap,, lalu tay melihat new dengan sedetail mungkin dan tanpa jeda, kok di lihat liha new lucu, terus manis jugak ya dan kayak keliatan cantik gitu apalagi bibirnya tuh pink2 merah dan kulitnya yang putih,, pipinya yang chubby,,, tay pun lansung tersadar dari ucapannya yang di ucapin dalam hati."udah gila kali gue ya" ucap tay tiba tiba,,,new yang mendengarnya merasa bingung "tay lo kenapa" ucap new "enggak kekknapa napa",,dengan gagap tay menjawab new "oooo abis loh kek ngomong gitu " singkat new.
beda dengan new yang masih tidak tertatik dengan tay dia hanya ngikuti arus dan fokus makan saja sedangkan tay kembali menatap new dan mengusap ujung bibir new lembut dengan tangannya karna berlepotan.
Karna tay yang sudah mulai tertarik sama new thitipoom dengan spontan ya mengusapnya dan membersihkan mulut new yang berlepotan,,ya wajar lah new manis gitu orangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan (TayNew)
Romancejadi disini gue akan berfokus dengan kisah romansa mereka yang udah dijodohkan gitu ya😊😊 dan kayak mau dijadiin romantis terus nanti juga bakal adah 🔞gituya dan yang gak suka percintaan tetang BOYxBOY (gay) gak usah baca ini jadi ini untuk yang s...