Happy reading kak ❤️.......************************************
"Yasudah istirahat sana"perintah buk Paula.
"Iya buk" ucap melody sambil berlalu.
"Permisi buk" ucap Tio sambil menyusul melody.
Tak ada percakapan diantara mereka. Tiba-tiba melody pingsan ditengah lapangan. Yang membuat Tio sangat khawatir.
"Melody... Melody" ucap Tio sambil menepuk pipi melody.
Melihat melody yang tak kunjung membuka mata, Tio pun langsung menggendong melody ala bridal style.
Setelah sampai di UKS dengan panik Tio memanggil pengurus UKS ."Buk..buk...buk....... apa ada orang" teriak Tio sangat panik.
"Tio kenapa kamu teriak-teriak " tegur buk Yuni sebagai pengurus UKS.
"Tolong buk teman saya pingsan" kata Tio.
"Dimana teman kamu" tanya buk Yuni.
"Ini buk" kata Tio sambil mengiring buk Yuni.
"Sebentar saya periksa, kamu tunggu diluar dulu yo " kata buk Yuni.
Tio pun menunggu buk Yuni selesai memeriksa melody. Melihat buk Yuni selesai memeriksa melody,Tio pun langsung menghampiri nya.
"Apa yang terjadi dengan teman saya buk" tanya Tio khawatir.
"Dia tidak apa-apa cuma kecapean kok" terang buk Yuni.
"Syukur lah" ucap Tio lega.
"Keliatan nya kamu peduli banget ya dengan teman mu" goda buk Yuni sambil melirik melody yang terbaring di ranjang.
"Nggak kok buk " ucap Tio merona. Buk Yuni pun terkekeh melihat tingkah laku Tio yang malu-malu.
"Yasudah ibuk pergi dulu, kalau teman mu sudah bangun langsung kamu berikan saja obat yang sudah saya letakkan dimeja" ucap buk Yuni sambil berlalu.
"Terima kasih buk "ucap Tio kenapa buk Yuni,lalu duduk di bangku sebelah ranjang melody. Dan memikirkan apa yang dikatakan oleh buk Yuni tadi.
"Apa yang telah kau perbuat pada ku melody sampai aku sangat takut kau kenapa-kenapa padahal kita masih jauh dari kata dekat" gumam Tio sambil menatap wajah melody yang terpejam.
Tio baru menyadari sekarang bahwa melody sangat manis dengan bulu mata yang lentik, bibir tipis yang menggoda, mata bulat lucu.
"Manis" gumam Tio.
************************************
Hai kak jangan lupa vote dan komentar nya ya biar aku makin semangat hehehe 🤭.........
Next........
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY
Novela JuvenilDia begitu sempurna sangat tak mungkin untuk ku capai.Dia bagaikan bulan yang selalu dikelilingi oleh bintang-bintang, sedang kan aku bagaikan matahari yang terang namun kesepian. ~MELODY~