Happy reading kakak².....❤️
************************************
~Jatuh cinta itu mudah, dapat kan kamu itu yang paling susah~
.
.
.
.Semua berawal ketika melody Duduk dibawah pohon yang sangat rindang sambil membaca buku fisika yang berada didepan nya. Rumus rumus Newton dari buku tersebut memenuhi pikiran nya dan melody mendesah bosan. Ia mendongak melihat dedaunan diatas kepala nya, lalu memejamkan mata nya perlahan.
Beberapa hari yang lalu ia membaca dari sebuah buku bahwa Newton mendapatkan teori tentang gravitasi ketika sedang duduk dibawah pohon dan sebuah apel menimpan kepala nya. Hal itu membuat melody tersenyum karena ia sedang dibawah pohon sekarang, tetapi belum ada satupun rumus dari buku tersebut yang dimengerti nya.
"Aku rasa aku tidak akandapat inspirasi di bawah pohon seperti Newton". pikirnya dalam hati.
Melody membuka matanya kenyataan membuat nya harus menghafal rumus rumus tersebut kalau tidak ingin nilai fisika nya jelek. Tersisa 5 menit sebelum jam istirahat berakhir dan ia harus menghafal semua nya dalam waktu 5 menit.
"Ini benar benar gak mungkin" desahnya lagi, "kenapa Newton harus menciptakan rumus sebanyak ini?".Ding..donggg......(anggap aja suara bel)
Bel tanda masuk kelas pun berbunyi, melody bergegas bangkit dan berlari menuju kelas nya, tiba tiba tubuh nya menabrak seseorang yang membuat buku yang ia bawa berhamburan dilantai.
"Maaf"katanya perlahan. Lalu mata nya bertatapan dengan sepasang mata coklat yang sangat indah yang membuat melody diam tanpa kata jantung nya berdegup sangat kencang napas nya juga tidak teratur.Si pemilik mata coklat itu tersenyum geli, lalu membungkuk dan mengambil kan buku fisika yang terjatuh lalu memberikan nya kepada melody yang masih diam terpaku.
"Ini buku mu"kata nya ramah.
Mendengar suara itu melody tersadar dari keterpakuannya lalu mengambil buku dari tangan cowok didepan nya.
"Terima kasih"ucapnya.
Lalu cowok si pemilik mata coklat itu tersenyum dan meninggalkan melody yang tertegun sesaat melihat senyum an manis si cowok pemilik mata coklat itu. Melody memandang punggung cowok itu saat dia berlari dan menghilang dibalik pintu. Kemudian pandangan nya jatuh pada buku ditangan nya dan bergegas menuju kelas.
Saat ulangan berlangsung, melody tidak bisa berkonsentrasi pada soal soal yang berada dipapan tulis pikiran nya melayang pada pertemuan tak disengaja dengan cowok bermata cokelat di lorong. Ia ingin tau lebih jauh tentang siapa cowok itu.
***********
Hai guys jangan lupa vote dan follow akun Ig autor ya guys....
@r_chika_a09
Next.....
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY
Teen FictionDia begitu sempurna sangat tak mungkin untuk ku capai.Dia bagaikan bulan yang selalu dikelilingi oleh bintang-bintang, sedang kan aku bagaikan matahari yang terang namun kesepian. ~MELODY~