taeilmoonie
Vote sebelum baca! Jangan sider!Yuk vote, udah mau ending nihಡ ͜ ʖ ಡ
Sepasang mata terbuka perlahan. Tubuhnya remuk saat terbangun dengan posisi duduk dimeja makan.
Bian merasa tubuhnya lelah dan sakit. Ia tertidur dimeja makan dengan posisi duduk. Ia langsung melihat jam dinding yang menunjukan pukul 7 pagi.
Melihat berbagai masakan yang ia buat susah payah sudah dingin dan tidak enak untuk dimakan, ia pun segera merapihkan semuanya.
Membuang semua makanan itu ditempat sampah, lalu mencuci semua piringnya.
Setelah itu ia mengambil p3k untuk mengganti handsaplas yang membalut luka dijarinya karena tergores pisau tajam saat memasak.
Tapi makanan nya terbuang sisa-sisa, ia berjalan masuk kedalam kamarnya.
Kosong.
Saga belum pulang?
Air matanya keluar tanpa disuruh.
Segala pikiran negatif kumpul di otak nya. Saga tidak pulang, pergi dengan Klara semalaman. Kakinya lemas dan jatuh terduduk di dinginnya lantai.
Bianca yang dikenal galak, kuat dan sering berkata kasar sekarang hanya wanita lemah yang terus menangis.
•••
Saga membuka matanya dengan kepala yang berat, sebelum ia tersadar kalau ia tertidur disebuah kamar asing saat mendengar suara isakan.
Ia langsung bangun dan menoleh kesamping. Betapa terkejutnya saat ia melihat Klara yang menangis dengan tubuh polos tertutupi selimut.
Ia langsung melihat dirinya sendiri yang ternyata juga tidak memakai baju.
Kepalanya semakin sakit, ia tidak ingat apapun setelah meminum hampir 10 gelas wine. Alkohol yang tidak begitu tinggi tapi mampu membuatnya mabuk.
"K-kita...a-apa yang terjadi?" tanya Saga gugup bukan main. Ia berani bersumpah tidak melakukan apapun, tapi ia sama sekali tidak ingat apapun.
"Hiks, kamu perkosa aku. Kamu paksa aku Saga! Kamu perkosa aku!!" Lama kelamaan suara Klara semakin kencang dan berteriak.
Disitu juga jantung Saga seakan berhenti detik itu juga. Tidak mungkin.
"KAMU JAHAT SAGA! KAMU PERKOSA AKU! KAMU JAHAT!" Klara membuang apapun yang ada didekatnya hingga kamarnya berantakan.
Refleks Saga menarik Klara kedalam dekapannya, Klara menangis didalam pelukan Saga.
"Hiks, kamu jahat. Masa depan aku ancur karna kamu"
Saga tidak bersuara, ia hanya memeluk Klara dengan tangan bergetar. Air mata mulai menggenangi matanya dan keluar perlahan.
Kenapa bisa ia melakukan hal sekeji itu? Bagaimana perasaan Bian kalau tau kelakuannya seperti ini?
Maafin aku, Bian. Aku emang ngga pantes jadi suami kamu, aku gagal jadi seorang suami -Saga.
Tak lama pintu kamar Klara dibuka kasar. Kedua orang tua Klara masuk dan melihat anak serta Saga yang tidak mengenakan pakaian.
"Apa-apaan ini?!" teriak daddy Klara.
"Hiks, mommy" lirih Klara.
Sang mommy menangis melihat keadaan putri semata wayang nya, lalu mendekat dan menarik Klara kedalam pelukan nya. Mereka berdua menangis disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Childish Wife✔ (END)
Teen FictionSekuel STARLETT✓ Judul lama : BIANCALISTA✓ Judul baru : My Childish Wife✓ END Part MASIH lengkap ••• Kisah tentang seorang gadis yang suka berbicara frontal dan penyuka oppa oppa korea aka fangirl. Gadis yang manja dan berkata lembut pada kedua ora...