Maaf kan jika kebanyakan typo ( s )
Happy reading💓
"AAAAAAAAAAAA"
"Lu kenapa sih pagi pagi udah teriak. Lu kira ini hutan hah!" omel Yangyang sambil liatin Xiaojun yang seperti orang stress.
Orang kalau pergi kampus kan harus rapi lah ini Xiaojun kebalikan nya. Xiaojun datang ke kampus dengan rambut acak acakan dan lebih parahnya langsung teriak seperti di hutan.
"Gua lagi kesel." Xiaojun mendudukan dirinya di kursi samping Yangyang
"Kesel kenapa?" nah yang bicara ini Winwin teman Xiaojun yang paling polos.
"Masa gua mau dijodohin sama om om." misuh Xiaojun. Yangyang dan Winwin spontan tertawa sampai Yangyang terbatuk.
"Itulah akibatnya ngetawain gue." omel Xiaojun sambil mengambil hp di saku celana nya.
"Seorang Xiaojun primadona kampus dan selalu diincar dengan para seme akan dijodohkan dengan om om pfft." Yangyang terus menertawai Xiaojun
"Sialan lu." kesal Xiaojun
"Lu udah ketemu dengan calon lu sampe sampe lu bilang dia om om?" tanya Winwin
"Belum sih, tapi kata bang Mark dan Jeno dia om om." ucap Xiaojun
Yangyang dan Winwin hanya menepuk jidat mereka pelan. Omongan Mark dan Jeno dipercaya udah tau mereka berdua jahil kalau mencari gara Xiaojun.
"Kapan lu ketemu dengan calon suamimu?" tanya Winwin dengan sabar.
"Malam ini." jawab Xiaojun polos
"O" singkat Winwin. Sekarang giliran Yangyang menepuk jidatnya pelan.
"Tapi gua takut kalau om om nya berkumis abis itu ada jenggotnya ditambah lagi perutnya berbentuk seperti balon gimana?" Xiaojun mempout bibir nya. Disaat itu juga Yangyang merasa gemas dengan senior nya ini.
"Yaudah itu derita lu hahaha." ejek Yangyang
"Sialan, gua kira lu mau bantuin." Xiaojun pu menidurkan kepalanya di meja.
......Malam ini adalah malam pertemuan Xiaojun dengan calon nya. Sudah 20 menit Xiaojun merayu mama Xiao dan papa Xiao untuk membatalkan perjodohan ini.
Tapi tetap saja jawabannya 'mama dan papa tidak menerima penolakan Xiaojun'.
Mama Xiao, Papa Xiao dan Xiaojun sekarang sudah dalam perjalanan menuju sebuah restoran yang sudah di janjikan.
Xiaojun memerhatikan jalan raya dari jendela mobil. Malam ini banyak bintang jadi mungkin hujan akan turun pikir Xiaojun.
"Xiaojun mama harap kamu jangan kecewain kita berdua ya sayang." mama Xiao memerhatikan Xiaojun dari spion kaca mobil.
"Hmm" gumam Xiaojun sebagai jawaban
Jika kalian tanya dimana Mark dan Jen? Mereka berdua sedang berkencan dengan pasangan masing masing.
Ternyata yang membuat Mark senyam senyum itu karena cowok manis bernama Haechan menyutujui ajakan kencan Mark tempo lalu.
Sedangkan Jeno? Ia sedang berkencan sama Jaemin. Btw pasangan nomin sudah berpacaran selama 2 tahun.
......
20 menit kemudian.
Setelah menempuh perjalan selama 20 menit akhirnya keluarga Xiao sudah sampai di restoran dimana Xiaojun akan bertemu sang calon. Uhuyy
Mama dan papa Xiao jalan duluan kemeja yang sudah dipesan Xiaojun hanya mengikuti mereka dari belakang.
Diujung pojok dari sana ada seseorang yang melambai tangan ke arah keluarga Xiao dan Xiaojun yakin itu adalah keluarga dari om om itu.
"Selamat malam, maaf kami terlambat." sapa Papa Xiao saat sudah tiba dimeja yang ditempati.
"Tidak papa saya juga baru sampai." ucap seorang wanita yang berumur sekitar 58 tahun tapi masih terlihat seperti 38 tahun.
Mereka duduk kembali.
"Jadi dimana dia?" tanya mama Xiao
"Dia lagi dalam perjalanan menuju kemari jeng." ucap Wanita itu
Xiaojun hanya menghela nafas kasar, "hueee gini amat nasib gua" Batinnya.
Xiaojun memutuskan bermain hape nya untuk menghilangkan rasa bosan. Tiba tiba ada suara cowok yang mengalihkan perhatiannya Xiaojun.
"Maaf saya terlambat."
To be continued.
Hai hai kali ini Amma bawa book baru lagi
Moga kalian suka yaaa^o^
Sebenarnya book ini udah lama di draft waktu itu pen pub setelah Date tamat.
Tapi aku nggk pede:"). Belakangan ini Aku suka insecure kalau liat tulisan sendiri🙂.
Setelah bergelut dengan batin akhirnya aku memberanikan diri untuk publikasi cerita ini.
Aku juga udah baca komen kalian dari chapter KENALAN DULU kalian milih tbc.
Semoga kalian suka yaa
Jangan lupa votement ❤
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin - Henxiao
Fanfiction[ Follow sebelum membaca ] { TAMAT } "Pokoknya aku ngak mau di jodohin sama om om hiks:( - Xiaojun Warn!! • bxb • you don't like it, get out then • please do voment this story • Non baku • MPREG 📌 2 Henxiao 20 09 2020 📌 1 nctwayv 02 10 2020 📌 3 b...