ELEVEN

16.1K 2.4K 837
                                    

Haiiiii

Maafkan jika ada typo (s)

Sider?😑

Happy reading🙆🏻‍♀️❤

"Hai Hendery apa kabar?"

Hendery membeku dan mata nya membola karna terkejut. Tetapi Hendery langsung merubah tatapan nya menjadi datar dan tajam.

Seseorang didepan nya itu bingung kenapa Hendery diam dan tidak membalas sapaan nya.

"Hen kok bengong? Padahal aku datang kesini jauh jauh dari amrik buat ketemu sama kamu." ucap orang itu

Kagak ada yang nanya_-

Entah darimana Xiaojun sudah berada dibelakang Hendery dan langsung memeluk Hendery dari belakang.

"Itu ada tamu bukannya disuruh masuk tapi malah bengong disini." ucap Xiaojun

Xiaojun melihat orang itu, terlihat sangat cantik dan dress ketat yang bewarna merah dan jangan lupa lipstik yang agak menor.

Orang itu terkejut melihat Xiaojun yang memeluk Hendery dari belakang.

"What the f***?"

"Hen itu ada tamu kenapa ngak disuruh masuk aja?" tanya Xiaojun lagi.

"Maaf kamu siapa nya Hendery?" tanya orang itu

Xiaojun menunjuk dirinya. "Gua? Istri nya Hendery kenalin Xiao Dejun calon istri dari Wong Hendery."

Orang itu menatap Hendery seolah minta penjelasan.

Hendery menatap orang itu dengan tatapan tajam nya.

"Ini calon istri ku, kenapa?"

Orang itu menutup mulut dengan tangannya. "Jadi selama ini kamu---" orang itu tidak bisa meneruskan kata kata nya.

"Ouhh oke sepertinya aku datang diwaktu yang tidak tepat. Aku harus pergi." Orang itu langsung pergi dari hadapan pasangan Henxiao.

Pasangan Henxiao memutuskan masuk kedalam setelah melihat orang itu pergi dari hadapan mereka.

"Itu siapa?" tanya Xiaojun

"Bukan siapa siapa." jawab Hendery tanpa menatap Xiaojun

Xiaojun berusaha menahan emosi nya. "Aku tanya sekali cewek tadi itu siapa nya kamu?" tanya Xiaojun

Hen itu Xiaojun lagi cembokur malah kagak dijawab-_-

Hendery diam dia tidak menjawab pertanyaan Xiaojun.

"Hendery gua tanya itu tadi siapa?" kalo Xiaojun udah pake lo atau gua berarti dia tidak bisa menahan ice moci nya.

"Hen---"

"Kamu bisa diam hah?! Ini bukan urusan kamu!" bentak Hendery

Xiaojun nangis, karna barusan dia dibentak. Xiaojun itu orang nya ngak suka dibentak sekali dibentak langsung nangis.

"Oooh oke ini bukan urusan nya gua." Xiaojun langsung masuk kedalam kamar lalu mengunci nya dari dalam.

Hendery mengacak rambut nya. Dia terlihat frustasi.

"Seharusnya gua ngak bentak Xiaojun."

Ngapa lu bentak anak gua hah?! - amma

Maap kebawa ice moci - Hendery

Di jodohin - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang