SEVEN

19K 2.9K 642
                                    

Helllooooooo


Ngeeunggg

Bip bip

Sebelum lanjut membaca alangkah baik nya tekan bintang dipojok kiri.

Maafkan kalo ada typo:)

Happy reading🙆🏻‍♀️❤

Sinar cahaya matahari mulai masuk dan menyinari kamar yang sedang ditempati seorang pemuda cantik yang tertidur lelap.

Tak lama kemudian ia menggeliat seperti tanda bahwa akan bangun dari tidur nya.

"Jam berapa sekarang?"

"Jam 7 tumben gua bangun jam segini dihari minggu."

"Cuci muka dan gosok gigi dulu, mandi nya entar sore aja. Tanpa mandi pun Xiaojun tetap ganteng."

Setelah melakukan kegiatan Xiaojun memutuskan keluar dari kamar dan melangkah kan kaki nya menuju dapur.

Baru mau nutup pintu kamar Xiaojun dikejutkan dengan pemandangan yang errr---- membuat nya iri.

Pemandangan yang dimana Hendery sedang minum kopi dengan santai dan tidak memakai atasan sama sekali, dan itu mempamerkan perut nya yang berbentuk abs.

Xiaojun iri kenapa perut nya tidak berbentuk seperti itu, padahal dia sudah rajin olahraga tapi hasil nya tetap sama tidak berbentuk.

Xiaojun melangkah kan kaki nya menuju ketempat dimana Hendery sedang bersantai.

"Om kasih tau dong cara nya bikin perut bentuk nya kek gitu."

Hendery menolehkan kepala nya mengahadap Xiaojun. "Perut? Maksudnya abs?"

Xiaojun mengangguk semangat.

"Ohh olahraga itu doang."

"Gua udah rajin olahraga tapi kagak jadi abs nya."

Hendery bangkit dari duduk nya. "Aku ngak tau."

"Satu lagi, sebentar teman aku mau datang jadi aku harap kamu masak yang banyak untuk hari ini." ucap Hendery

"Masak apaan om? Bahan bahan kagak ada. Percuma ada kulkas tapi kagak ada isi nya." ucap Xiaojun

"Yaudah sih entar belanja, ribet banget kek emak emak yang mau pergi arisan." ucap Hendery

"Serah om. Orang ganteng ngalah aja." ucap Xiaojun

"Ganteng dari mana nya." lirih Hendery.

"Cantik gitu bilang ganteng."


....

Sekarang ini Xiaojun dan Hendery sedang belanja bahan bahan untuk masak di supermarket.

"Om ngak usah beli sayur ya." ucap Xiaojun

"Hah?"

"Pokoknya kalau gua bilang jangan beli sayur, jangan dibeli." Xaojun meninggalkan Hendery yang lagi bingung.

Di jodohin - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang