Haiiiiiiiiiiiiiii
Uhuuhuhuhu
Buat yang daring SEMANGAT yaa^o^
Maafkan jika ada typo ( s ) yang tidak manusiawi yaa🙃
Happy reading❤
Hari ini om eh maksudnya Hendery dan Xiaojun akan bertunangan.
3 hari sebelum nya mereka memutuskan pulang setelah mencoba pakaian mereka yang akan dipakai.
Pada saat dalam perjalanan pulang Xiaojun di telfon sama mama Wong buat ke cafe untuk membicarakan sesuatu. Sewaktu sampai di cafe mama Wong langsung to the point.
"4 hari lagi kalian akan bertunangan sayang." ucap mama Wong sambil mengelus lembut kepala Xiaojun
"Pokoknya setelah kalian bertunangan mama mau kalian harus tinggal berdua." ucap mama Wong tegas
Hendery dan Xiaojun hanya diam, mau ditolak orang tua mereka tetap pada pendirian nya sendiri.
Jadi gitu cerita nya gaes.
Sekarang ini Xiaojun sedang di rias. Mama Xiao yang berada dalam ruangan yang dimana Xiaojun dirias hanya menatap anak nya yang begitu cantik.
"Nah udah selesai."
Mama Xiao melangkah kan kaki nya menujua Xiaojun.
"Kamu cantik sekali sayang, mama yakin Hendery kelepek kelepek sama kamu." ucap mama Xiao
Bentar gitu bukan sih ketik kelepek kelepek?🤣
"Maa sebenarnya Xiaojun ngak mau dijodohin. Tapi ini kan permintaan mama dan papa. Walaupun aku belum kenal dekat sama om Hendery, Xiaojun yakin mama dan papa udah bener bener yakin kalau om Hendery yang terbaik buat aku." Mama Xiao yang mendengarkan perkataan anak nya menangis.
"Andai kamu tau semua nya jun, maafin mama ya sayang, biarkan waktu yang menjawab semua nya."
Xiaojun bangkit dari duduk nya lalu menghapus air mata mama Xiao. "Yaudah ayo kita kebawah pasti mereka semua udah pada nungguin anak mama yang cantik ini." ucap mama Xiao
"Ma aku tampan bukan cantik." ucap Xiaojun kesal
Mama Xiao yang melihat itu hanya terkekeh pelan.
.......
Para tamu undangan serta keluarga Wong dan keluarga Xiao terpaku dengan Xiaojun yang sedang menuruni tangga.
Hendery melihat itu pun seketika lupa cara berkedip. Xiaojun begitu cantik menurutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin - Henxiao
Fanfiction[ Follow sebelum membaca ] { TAMAT } "Pokoknya aku ngak mau di jodohin sama om om hiks:( - Xiaojun Warn!! • bxb • you don't like it, get out then • please do voment this story • Non baku • MPREG 📌 2 Henxiao 20 09 2020 📌 1 nctwayv 02 10 2020 📌 3 b...