Yuhu~~
Jum'at juga nnti amma up tapi ngak tau
Maafkan amma jika ada typo (s)
Happy reading❤
Kabar kehamilan Xiaojun sudah terdengar sampe telinga keluarga Xiao dan keluarga Wong.
Sekarang ini keluarga Xiao dan Keluarga Wong sedang berkumpul untuk membahas pernikahan pasangan Henxiao.
Sedari tadi Hendery diomelin mama Wong karna telah unboxing Xiaojun sampe tekdung.
Mama Wong menghela nafas kasar. "Pokoknya pernikahan kalian dipercepat jadi minggu depan." ucap mama Wong tegas
"Serah ma, Hendery ngikut aja yang penting Hendery sama Xiaojun bersatu." ucap Hendery santai.
Xiaojun kemana? Habis pulang dari rumah sakit Xiaojun terus merengek untuk mencium ketiak Hendery.
Jun padahal dichptr sebelumnya Hendery belum mandi loh:)
Hendery sudah memaksa Xiaojun untuk tidak mencium ketiak nya. Tapi Xiaojun tidak peduli dia tetap berusaha mencium ketiak Hendery.
Setelah dibujuk, dirayu, bahkan sampe nangis Xiaojun untuk mendapatkan itu. Akhirnya Hendery mengalah, ia membiarkan Xiaojun mencium ketiak sampe tertidur.
"Kamu sih Der ngak bisa tahan nafsu kamu." ujar papa Wong
"Papa juga sama." ucap mama Wong
Keluarga Xiao hanya menggeleng kepala melihat kelakuan papa Wong dan mama Wong.
"Oh ya Der, Xiaojun masih tidur?" tanya Mama Xiao
"Masih bun." jawab Hendery
"Bunda harap kamu jaga Xiaojun, jangan sampe Xiaojun kecapean ya." ucap mama Xiao
"Iya bun, Hendery bakalan jaga Xiaojun." balas Hendery tegas.
"Yasudah kita pamit pulang dulu ya nak." ucap Papa Xiao sambil bangkit dari duduk nya.
Mama Xiao, Mama Wong serta Papa Wong juga ikut bangkit dari duduknya.
"Mama pulang ya der." pamit Mama Wong
"Jaga Xiaojun." ucap Papa Wong
"Bunda pulang dulu ya nak Hendery." ujar mama Xiao
Hendery mengantar mereka hanya sampe depan pintu.
Setelah itu Hendery memutuskan mandi untuk menyegarkan tubuhnya lalu tidur bersama bumil.
......
Xiaojun terbangun karna ia merasa lapar.
Sekarang sudah jam 7 malam ia merasa lapar, tapi ia bingung mau makan apa.
Kenapa Xiaojun tidak menyuruh Hendery masak? Jawaban nya Hendery masih tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin - Henxiao
أدب الهواة[ Follow sebelum membaca ] { TAMAT } "Pokoknya aku ngak mau di jodohin sama om om hiks:( - Xiaojun Warn!! • bxb • you don't like it, get out then • please do voment this story • Non baku • MPREG 📌 2 Henxiao 20 09 2020 📌 1 nctwayv 02 10 2020 📌 3 b...