Hari sudah mulai malam, kini mereka sedang makan bersama, namun hanya ada 4 member saja yang terlihat sedang makan. Terlihatlah gelagat bingung dari Eunha dan Yuju.Eunha yang bingung hanya bisa memendam rasa penasarannya walau kenyataannya ia ingin menanyakan keberadaan Sowon dan Yerin yang tidak hadir dalam makan malam. Berbeda dengan Eunha, Yuju langsung menanyakan keberadaan Eonnie line yang tidak muncul diruang makan.
"Dimana Sowon dan Yerin Eonnie ?" tanya Yuju celingukan mencari keberadaan mereka.
"Mereka sedang dikamar Eonnie, Sowon Eonnie bilang bahwa mereka sudah makan setelah memasak tadi. Oh ya Eonnie, jangan ganggu mereka kalau Eonnie tidak ingin Sowon Eonnie marah." jelas Umji sembari memperingati Yuju.
"Ohh begitu, baiklah. Lagipula aku belum berani menemui Sowon Eonnie. Aku masih takut asal kau tau." jelas Yuju sambil menyuapkan lauk kemulutnya.
"Nee Yuju Eonnie kau benar, Sowon Eonnie kalau marah seperti Serigala. Aku mendapatkan hukuman banyak sekali, bahkan sampai tak berani melawannya." jawab Sinb dengan suara kecil.
"Hukuman apa ?" tanya Eunha penasaran.
"Banyak Eonnie, itu tergantung perbuatan dan kesalahan kita. Dia Eomma yang sangat disiplin. Kau harus berhati-hati Eonnie." kata Sinb dengan sungguh-sungguh dan Eunha mengangguk paham.
"Lebih baik kita habiskan dulu makanan kita lalu berbicara dikamar bersama." kata Umji menengahi gosip yang dibuat Sinb. Lalu mereka melanjutkan makan mereka dengan baik seperti yang Umji katakan tadi.
Disisi lain kini terlihat dikamar Eonnie line terlihat jelas perbandingan antara kenyamanan dan kekesalan. Terlihat Sowon sedang memainkan Ipad miliknya dengan santai. Namun dibalik itu ternyata ada Yerin yang menahan rasa kesalnya pada Sowon. Sudah sekitar 25 menit Yerin harus berdiri menghadap tembok, kakinya sudah lelah dan ia juga masih menggerutu didalam hatinya.
"Aku hanya berkata untuk membalik Otak itu untuk diperbaiki, dibenahi atau dikoreksi bisa bukan ? Lah, Yuju dia yang melakukannya, aku menyuruh saja tidak. Haiss Sowon Eonnie, enak saja menghukumku kalau ini bukan karena jatah makan maka tidak akan ku lakukan. Lebih baik mencuci piring seperti Sinb daripada harus berdiri menghadap tembok 1 jam. Kurang lama hiss, Sowon Eonnie aja main game, kurang ajar. Untung dia Eonnie kesayanganku, huh. " gerutu Yerin dalam Hati sambil bersandar pada tembok setelah tahu Sowon masih fokus pada layar Ipad nya.
"Yerin-ah jangan mengumpatiku dalam hati, telingaku panas mendengarnya. Dan kembalilah pada posisi semula, aku tak menyuruhmu bersandar pada tembok." ucap Sowon datar.
"Hemm, Eonnie aku lelah. Ini sudah 30 menit aku berdiri menghadap tembok." ucap Yerin lirih dan sebisa mungkin membujuk Sowon. Sedangkan Sowon yang merasa kasihan pada Yerin langsung mengubah pemikirannya.
"Baiklah kau istirahat saja kalau begitu dan jangan ulangi lagi hal seperti itu." ucap Sowon yang masih tetap fokus pada Game yang ia mainkan.
"Eonnie tapi Yuju sendiri yang melakukannya, aku tak menyuruhnya." jawab Yerin murung sambil membalikkan badannya menghadap Sowon yang sedang tiduran sambil bermain Game dengan badan yang menempel ditembok sehingga tersisa sedikit ruang pada kasur yang ia pakai.
"Yerin-ah, berhentilah beralasan atau kau mau mendapatkan hukuman tambahan lagi ?" tanya Sowon datar. Sedangkan Yerin memutuskan untuk berbaring disamping Sowon dan memeluknya erat. Selama satu tahun terakhir ini Eonnie Line adalah member yang paling dekat daripada yang lainnya, dikarenakan mereka memiliki umur yang cukup berdekatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BYE Eunha Eonnie [Eunha & Gfriend FF By.wyohana406]
Fanfic[ END ] Start : Kamis, 13 Agustus 2020 Finish : Selasa, 15 Oktober 2020 Just Short Story about Eunha Gfriend. Fanfiction by wyohana406 "Aku tahu Eonnie sibuk. Tetapi aku juga takut. Mereka menyeramkan. Eonnie aku sangat menyayangimu. Bila kita tak...