Part 1: Jejak masa lalu

74 5 0
                                    

Haruskah kumenanti?
Haruskah kita saling merelakan...
Karena masih dalam tahap perjuangan?

Iya, benar sekali...
Kita masih dalam tahap untuk memperjuangkan tujuan masing-masing ...
Yang pertama dan yang paling utama yaitu kita harus mendapatkan Ridho dari sang pencipta dan guru dan orang tua...
Itu yang paling pertama dan paling utama...

-🌻-

Tak ada yang salah dengan mencinta begitupula dengan rasa ini, yang telah Tuhan takdirkan untuk kumiliki.

Meski dengan diri yang rapuh bagai kayu lapuk.
Tak 'kan membuat hati ini menjadi remuk.

🌻



#Ryana POV

Kubuka sebuah buku bersampul cokelat yang tulisan didalamnya sudah mulai pudar ditelan zaman. Meskipun begitu, tulisannya yang tersusun rapi diatas helaian kertas bergaris masih bisa dibaca dengan jelas.

Kusapu halaman demi halaman dalam buku itu, "sisa-sisa masa lalu" ya! Itu dia, bongkahan masa yang ku abadikan dalam secarik kertas sebagai obat dari rasa yang membara. Kadang hadir diselingi ... Curhat, istilahnya. Entahlah..

Berbeda dengan curhatan kebanyakan, aku lebih suka menulis sajak atau puisi diatasnya. Kurasa ini lebih baik, dibandingkan dengan meluapkannya kepada orang lain.

Meski tak ada lembaran lagi yang tersisa untuk ku menuangkan asa juga rasa, tak boleh kulupa. Aku masih punya Allah, Sang Pencipta Yang Kuasa, segala resah kuadukan kepada_Nya. Lembaran kertas ini hanya perantara, sebagai lokasi pengekspor rasa.

_________
._.

On September, 2012

Segala keluh kesah serta cobaan..

Semuanya tergantung cara kita menghadapi dan mensyukurinya kepada sang pencipta ...

Semoga saja kita bisa menghadapi semuanya tanpa lelah atau putus asa ketika sedang diuji oleh sang pencipta ...

Dengan sesuatu apapun yang terjadi pada diri kita ...

Memang yang paling penting ketika kita sedang diuji oleh sang pencipta ...
Yang harus kita lakukan adalah selalu pasrah dan minta pertolongan kepada sang pencipta ...

Dan kita harus yakin semua ujian dari sang pencipta pasti akan bisa di hadapi dengan pertolongan dari sang pencipta ...

Semoga kita bisa menghadapi semuanya ya ...
Dengan selalu memasrahkan diri kita kepada sang pencipta yang tumbuh dari hati kita ...

Tawakkal setelah ikhtyar, dengan segala kesungguhan yang insyaallah tertanam tertanam dalam jiwa..Aamiin..

Insyaallah..
Semoga Allah menjauhkan kita dari terombang-ambing dalam fana nya dunia..

Aamiin..
Selama kita minta agar Allah memberi kekuatan dan keteguhan hati..
Insyaallah..

Sebening Cinta Rayhana (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang