Ada sedikit perubahan
Minna~ dibagian akhir.Author POV~
Bel pun berbunyi, semua murid langsung kekelas mereka masing-masing. Tak tercuali (name).Dia masih berada didepan ruang guru. Menunggu gurunya datang. Tak lama kemudian pintu syurga pun terbuka//plak// salah..maksudnya pintu ruang guru pun terbuka.
Menampakan seorang guru cantik yang lumayan awet muda keluar dari ruangan itu.
"Oh, kau (name)-chan ya?" Tanya sensei barunya:)
"Ah,ha'i sensei. Mohon bantuan kedepannya nanti." Ucap (name) dengan senyum hangatnya.
Sang sensei pun tersenyum.
"Ha'i, semoga kau betah disini ya (name)-chan. Namaku Aiko Emi, Yoroshiku. Biasa dipanggil Aiko-sensei." Ucap Aiko-sensei.
"Ha'i, sensei."
"Mari, ikut aku." Ajak Aiko-sensei.
Sementara (name) mengekori senseinya dari belakang, perkataan sahabatnya terngiang-ngiang dikepalanya.
"(name)-chan,jika kita sekelas. Kau duduk dibelakangku ya,di dekat jendela:D dan kau juga akan bertemu seseorang yang selalu kau rindukan:D"
Itulah yang sahabatnya ucapkan.Sesampainya didepan kelas,(name) melihat tulisan didekat pintu yang bertuliskan kelas 1-B
Kelas (name) bersebelahan dengan kelas akashi yakni kelas 1-A
(name) disuruh menunggu diluar sampai senseinya menyuruhnya masuk.
~~~~~~
Sementara sesaat sebelum sensei datang dikelas yang akan (name) tempati alias kelasnya (Bf/n)-chan.Semua murid sudah berada dibangku mereka masing-masing dan menunggu sensei mereka datang.
Beberapa menit kemudian....
Sensei yamg mereka tunggu pun datang.
"Minna, sekarang kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk." Ucap Aiko-sensei.
Orang yang dipanggil pun datang. Dia memperkenalkan dirinya.
"Ohayou minna. Watashi no namae wa (name)(surname) desu, yoroshiku onegaishimasu!" Ucap (name) dan memberi senyuman terbaiknya.
Sementara teman-teman baru (name) sepertinya kaget kedatangan (name).
"WHOA!!!!!B-Bukannya dia penulis termuda yang mendapat penghargaan dan penulis yang terkenal itu!!!" Ucap salah satu murid.
"Whoa! Iyah! Itu dia! Yaampun!!!!!!!" Kelas jadi heboh dibuatnya.
Sementara (Bf/n)-chan yang lagi asik baca buku pemberian sahabatnya alias si (name), yang tadinya gak nyimak apa-apa. Akhirnya mengalihkan perhatiannya karna kelasnya heboh.
"Whoa!(name)-chan kita sekelas!" Ucapan itu sontak membuat kelas hening (name) pun menengok melihat asal suara itu.
"Whoa!(Bf/n)-chan!!! Kita sekelas!!!!!" Ucap (name) rada nge-gass.
"WHOA!!!KALIAN SALING KENAL!!!(BF/N)-CHAN KENAPA KAU TIDAK BILANG PADA KAMI BAHWA KAU KENAL DENGAN SEORANG PENULIS!!!!" Ucap seluruh murid kelas (name)
Sementara orang yang diteriakin hanya santuy dan menjawab dengan santuy.
"Kalian tidak pernah bertanya tuh."
Dan mereka semakin menambah aura mengerikam mereka,sementara (name) yang melihatnya hanya tertawa canggung,entah harus menanggapi seperti apa.
Tiba-tiba datanglah seorang murid perempuan yang dikepang. Dia terlambat, dia menyesal karena terlambat dan dia tidak akan mengulanginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story With Akashi Sei {Akashi×Reader}
Romance(name) hidup dikeluarga yang berlimang harta, ayahnya adalah pemilik perusahaan besar di Amerika dan Jepang. (name) lahir di Jepang, tepatnya pada tanggal 20 Desember sama seperti Akashi Seijuro. (Name) juga mempunyai 2 adik perempuan. Bahkan..k...