Sebelum baca,
Nggk ada salahnya buat Voment, minna.
Arigatou~
_____________________________
Author POV
Kelas 1-A dan kelas 1-B sedang battle memasak, perwakilan dari kelas 1-B adalah (name),(Bf/n) dan Keirin. Jangan tanya seberapa hebat mereka saat memasak.Sementara kelas Akashi, mereka juga memilih seseorang yang pandai memasak juga tentunya.
*Skip setelah batle
Setelah kelas memasak selesai, jam istirahat pun berbunyi, (name) memutuskan untuk kembali kekelasnya, tidak lupa juga (name) menitip makanan kepada sahabatnya.
(name) adalah gadis multitalenta tidak jarang jika (name) adalah gadis yang diaukai oleh para pria diluar sana, selain kecantikannya, (name) juga memilik hati yang lembut.
Jadi, acara batle tadi dimenangkan oleh kelas 1-B, kelas (name). Tentu saja karena keahlian (name) dan sahabat-sahabatnya dalam bidang memasak.
Dan menurutnya hari ini juga hari yang melelahkan di sekolah, belum lagi karena tadi pagi dia buru-buru pergi kesekolah.
"Fyuuuh, hari ini hari yang melelahkan, ya ampun." Gumam (name) pada dirinya sendiri.
(name) sendiri dikelas, kadang dia suka suasana kelas yang sepi dan damai. (name) pun merogoh ponsel yang ada dikantungnya, membuka layar kuncinya lalu memasangkan earphone dan menyetel lagu kesukaannya yang berjudul 'Love Story'.
(name) melipat tangannya diatas mejanya dan membuat sebagai alas untuk kepalanya.
Your POV
Huft, rasanya hari ini benar-benar melelahkan. Ditambah lagi tadi pagi aku hanya minum susu karena takut terlambat dan ditambah aku sedang datang bulan.Makanya aku lebih memilih dikelas sambil menunggu (Bf/n)-chan dan juga Keirin-chan.
Rasanya kepalaku benar-benar pusing dan jangan lupakan bahwa penyakit maag ku kambuh, rasanya aku ingin benar-benar pingsan.
Tidak-tidak! Aku tidak ingin membuat ribut disini. Tapi memang perutku benar-benar sakit.
Daripada memikirkan itu, aku mengeluarkan ponselku dari kantungku membuka layar kuncinya lalu memasang earphoneku dinponselku lalu memasangkan ditelingaku.
Kemudian aku menyetel lagu kesukaanku yang berjudul 'Love Story',
Aku melipat tanganku diatas meja kemudian meletakkan kepalaku diatasnya. Dan berharap semoga rasa sakitnya hilang.
2 menit berlalu tapi (Bf/n)-chan dan juga Keirin-chan belum kembali dari kantin. Huh, ya ampun aku ingin menyusul mereka namun rasanya badanku terasa sangat lemas.
Detik itu juga aku merasakan tangan besar memegang pucuk kepalaku, dia juga membelai rambutku, entah kenapa rasanya sangat hangat dan nyaman, aku jadi merindukan belaian kakakku dulu.
Aku bahkan sangat merindukannya, entah siapa orang itu, tapi yang jelas aku merasa nyaman. Mungkin dia berpikir bahwa aku tertidur, tapi nyatanya tidak.
Tidak lama kemudian dia pergi,aku masih setia didalam posisiku. Huh, sebenarnya aku ingin sekali pergi kekantin dan menemui (Bf/n)-chan dan Keirin-chan.
Tapi, apalah daya, badanku terasa sangat lemas, hingga pada akhirnya aku tidak bisa menahan rasa sakitnya lebih lama dan setelah itu..
Piiiiiiiipppppppp.........
Akashi POV
Semua orang berjalan keluar dari kelas memasak, ada yang berjalan kearah kantin, ada juga yang pergi kekelas mereka masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story With Akashi Sei {Akashi×Reader}
Romance(name) hidup dikeluarga yang berlimang harta, ayahnya adalah pemilik perusahaan besar di Amerika dan Jepang. (name) lahir di Jepang, tepatnya pada tanggal 20 Desember sama seperti Akashi Seijuro. (Name) juga mempunyai 2 adik perempuan. Bahkan..k...