Jangan lupa Voment ya..
Minna-san~
Arigatou:)))
____________________________Ngomong-ngomong, siapa bocah lelaki itu? Tanya (name)
Hima terdiam.
______________________
Author POV
Himawari masih terdiam ditempat, sementara (name) menunggu jawaban adiknya."Jadiii... (name)-nee, tidak suka?" Bukannya menjawab dia malah melontarkan pertanyaannya kepada (name).
"Yah,,,aku si' memang tipe cewek yang susah didekati para pria, kan aku mirip (name)-nee, hehehe." Ucap Himawari.
Sementara (name) geleng-geleng dan berkata------
"Tidak sih, aku malah senang. Tapi, kalau dia berani menyakitimu, ya aku tidak akan tinggal diam." Sambil tersenyum penuh arti."Gomenne, minna. Dichapter yang lalu (chapter11) aku ngelupain si Asuka😥"
Mereka pun berjalan pulang, sampai dipersimpangan jalan, Asuka pamit dengan sahabatnya dan juga kakak itu..
"Sampai jumpa, Himawari! Owh ya, sampai jumpa juga, (name)-nee,(Bf/n)-nee!" Ucap Asuka yang berjalan menjauh.
"Jaa~" Balas (name) dan (Bf/n) singkat sambil tersenyum
"Jaa~ mattane~ sampai bertemu disekolah!" Ucap Hima dan berjalan mendahului kakak-kakak yang berada dibelakangnya.
*Skippu, nyampe di rumah~
Sesampainya dirumah, di rumah hanya ada para maid dan buttler, mereka diberitahu bahwa Kaa-san mereka dan adik kecil mereka tengah berada di rumah kakek neneknya.
Karna kakek (name) sedang sakit, ya walaupun memang sudah ada yang mengurus kakek (name) dan juga masih ada neneknya, Kaa-san (name) pasti selalu khawatir.
Saat mendengar kabar itu, entah kenapa (name) merasa kalau dirinya itu sangat mirip dengan Kaa-sannya, yah itu karena, jika Kaa-san (name) sakit dia yang akan langsung turun tangan.
Himawari dan (name) pun pergi ke kamar masing-masing, lalu mandi,pakai baju, dan bergegas kebawah untuk makan malam.
Selesai makan malam, (name) dan juga Himawari bersantai di ruang keluarga. Lumayan, lagi gak ada ortu dirumah.
Masing-masing sibuk dengan kegiatannya sendiri, (name) menyalakan TV tapi malah membaca buku, Himawari yang lagi asik chattan sama siapa aku juga gak tau.
"Eh? Tapi ada gak sih? Yang kayak (name)? Aku kek si' (name) sih😃"
"Eh? Hima? Memangnya dia itu siapa sih?" Tanya (name), lagi.
"Dia teman sekelasku, namanya Akabane Karma." Jawab Hima. Dan (name) ber'oh'ria.
Mereka kembali asyik dengan kegiatan masing-masing. Sampai akhirnya (name) pergi kekamar untuk menyelesaikan PR-nya.
Your POV
Aku pergi kekamar untuk menyelesaikan PR-ku yang belum kuksrjakan. Untung cuman sedikit. Tidak perlu tunggu lama PR-ku sudah selesai dalam 5 menit.Aku pun melanjutkan membaca novel kesukaanku. Yup, itu selalu kubawa-bawa kemana-mana, bahkan aku mungkin sudah membacanya puluhan kali, tapi kadang aku juga suka membaca buku yang lainnya.
Sampai aku pun tertidur.
♡•☉•♡
05:00 AM
Aku bangun dari tidurku, kemudian aku pergi kekamar mandi setelah itu memakai seragamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story With Akashi Sei {Akashi×Reader}
Romance(name) hidup dikeluarga yang berlimang harta, ayahnya adalah pemilik perusahaan besar di Amerika dan Jepang. (name) lahir di Jepang, tepatnya pada tanggal 20 Desember sama seperti Akashi Seijuro. (Name) juga mempunyai 2 adik perempuan. Bahkan..k...