Author POV
Di Kyoto, Jepang.1 bulan sebelum (name) menjadi murid/siswi di SMA Rakuzan (tepatnya pas liburan semester 1, (name) masuk ke Rakuzan pas semester 2).
(Name) pergi berjalan-jalan, dan memutuskan untuk pergi ke taman.
Tidak lupa, (name) juga membawa tas ransel kecil yang didalamnya terdapat buku dan alat tulis yang (name) bawa. Sekedar untuk menambah ide untuk buku barunya...
(Name) pergi menggunakan dress pink sebahu dan lengan pendek dressnya ditutupi oleh cardigan putih, dengan celana levis panjang.
Sebelum (name) pergi ke taman, (name) sempat pergi ke tempat teman lamanya.
Ok, lebih tepatnya sahabatnya. Tapi, ternyata rumahnya sudah dijual dan..mungkin sahabat (name) pindah rumah.
"Apa (Bf/n)-chan masih tinggal disini ya???"- tanya (name) ke diri sendiri
"Sudah cukup lama sih aku tinggal di Amerika."
(Name) mencoba bertanya kepada satpam yang berjaga, untungnya (name) masih lancar berbahasa jepang.
Ternyata benar saja di rumah itu sudah dijual dan dipindah tangankan dari pemiliknya yang dulu, maksudnya keluarga sahabatnya pindah:v
(Name) mencoba menghubungi nomor (Bf/n)-chan dan hasilnya nihil, menurut (name), (Bf/n)-chan seperti ditelan bumi.
Entah pergi kemana. (Name) pun akhirnya pergi ke taman. Alone:(
(Author: sini mw dianterin gk ama author?
Name: ogah ah, males banget ye..
Author: judes amat sih..hilih klo gitu author uga males deh.
Name:ywdh..bwye!*berjalan pergi*
Author:dalem hati*nasib nasib*)
*abaikan saja yg diatasSaat sampai disana (name) menemukan kucing yang kakinya terluka, merasa kasihan (name) mengobati kucing itu.
"Oh..ya ampun, kucing yang malang.."- ucap (name)
(Name) mulai mengobati kucing itu.
"Nah..Selesai!"
'Meawwww...'
"Wah..kau terlalau imut untuk aku tinggalkan sendiri, ya ampun..."(Name) mulai berpikir...
"Ha! Coba tebak ide bagus apa yang kupikirkan???"- ucap (name) kepada kucing ituLalu menaik turunkan alisnya.
'Meawwww??'
"Aku akan membawamu kerumahku saja!"-ucap (name) girang.Tanpa disadari oleh (name), ternyata ada seorang pria bermanik heterochom bersurai merah mawar, siapa lagi kalau bukan Akashi Seijuro.
Dia melihat (name) yang sedang tersenyum girang.
Author POV end.
Akashi POV
Aku pergi ke taman untuk sekedar berjalan-jalan pagi.(Author: Tujuannya sama kyk (name), moga jodoh deh..
Sei:urusai! Berisik lu thor, ganggu ajj..orng lagi pov gw jga!
Author: sabar sei..yaampun..)Dan selama perjalanan menuju taman banyak para kaum hawa yang meneriaki namaku.
(Author:Shombhong amath!
Sei:Bhodho amath!)Sesampainya aku disana aku mendudukan diriku di kursi taman dekat pohon rindang. Aku menyukai udara di sini.
Tiba-tiba..
'Meawww...'
Ada kucing yang mendekatiku, sepertinya dia terluka. Aku pergi untyk membeli obatluar untuk kucing itu.
Tapi, saat aku kembali aku melihat kucing itu sedang diobati seorang gadis.
"Nah..Selesai!"
'Meawwww...'
"Wah..kau terlalu imit untuk aku tinggalkan sendiri, ya ampun..."-ucap gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story With Akashi Sei {Akashi×Reader}
Romance(name) hidup dikeluarga yang berlimang harta, ayahnya adalah pemilik perusahaan besar di Amerika dan Jepang. (name) lahir di Jepang, tepatnya pada tanggal 20 Desember sama seperti Akashi Seijuro. (Name) juga mempunyai 2 adik perempuan. Bahkan..k...