Happy reading!❤️
Alena berangkat sekolah bareng kak Jungkook, Jake katanya ada urusan jadi dia agak lamaan berangkatnya.
"cepet kak! gue telat nih."
"Siapa suruh kesiangan?!."
Selesai pake sepatu, Alena langsung nyamperin kak Jungkook.
"Alena bareng aku aja." Tiba-tiba beomgyu dateng bawa motor.
"Lahh ngapain Lo?." Tanya kak Jungkook.
"nganter alena sekolah."
"yaudah sana berangkat." Suruh kak Jungkook.
"iya bawel."
Beomgyu sengaja luangin waktunya buat nganter alena ke sekolah, rencananya beomgyu mau menetap di Indonesia tapi dia masih banyak urusan di Swiss, Dia jadi penerus perusahaan ayahnya disana.
Alasan kenapa beomgyu datang ke Indonesia itu karena Alena.
Mereka pun sampai di sekolah Alena tapi tangan alena di tahan sama beomgyu, "nanti malem jalan yuk?."
"Oh ayo, gue sekalian mau nyari kado buat kak jungkook."
"oke, gue jalan dulu ya." pamit beomgyu
Alena lagi jalan di koridor tiba-tiba Jake manggil,
"maaf na, tadi gabisa jemput.""gapapa, nanti malem aku mau beli kado buat kak jungkook nih."
"yahh maaf aku gabisa nganter."
"aku sama beomgyu jake."
"Ohh.. yaudah jangan malem-malem ya pulangnya." ucap jake dan langsung pergi meninggalkan alena.
***
"kita mau kemana dulu?" tanya beomgyu"langsung nyari kado aja yuk, gue gaboleh lama-lama nih."
Akhirnya mereka mengelilingi mall untuk mencari kado buat kak jungkook, sudah lumayan lelah tetapi tak kunjung dapet. Sebenernya bukan gaada, tapi alena bingung harus beliin apa buat kakaknya.
"Ke situ aja len" ajak beomgyu langsung menarik tangan alena.
Alena pun mendapatkan beberapa mainan kesukaan kak jungkook, daripada bingung mau beli apa.
to be continued...