dua puluh

1.4K 215 9
                                    


Happy Reading! ❤

Alena sudah berada di cafe tempat ia janjian sama jake.

"maaf aku telat."

Mereka pun memesan minuman, seperti biasa alena memesan matcha latte.

"kemarin ngapain sama eja?." tanya jake tanpa basa-basi.

"minum aja sih, kenapa emang?."

"dia nembak kamu?."

"hah? apasih jake?" ucap alena terkejut

"ya kirain gitu, dia nembak kamu"

"pikiran kamu negatif terus sih, kemarin aja kamu pergi berdua kan sama dhera?!" kesel alena

"kan dia udah izin ke kamu. Lagian kamu itu kenapa sih mau mau aja pergi sama cowo?"

"apa salahnya jake? dia kan temen aku"

"Aku tau dia temen kamu,—

"udah ah aku capek" potong alena

"Aku juga capek naa, kamu ngerti dong sama perasaan aku. Kamu juga dulu pergi berdua terus sama beomgyu!." emosi jake pun langsung meledak.

Alena kaget mendengar jake marah karena hal sepele, sampai-sampai bawa-bawa beomgyu.
"kok kamu jadi bawa-bawa beomgyu sih?" ucap alena yang langsung pergi.

"arrggghh!." teriak jake frustasi karena dia tidak bisa mengontrol emosinya.

Saat alena keluar dari cafe, Eja langsung nyamperin dan mengajak Alena pulang.

Di mobil mereka bener-bener ga bicara apa-apa, eja menahan diri buat ga nanya apapun ke Alena karena melihat yang dari tadi menahan tangisnya.

"nangis aja, siapa tau bikin lo lebih tenang." ucap eja yang tidak tahan.

Alena langsung mengeluarkan tangisannya di mobil eja, dan langsung di ambilkan tissue oleh eja.

***

Seperti biasa jake selalu menjemput alena, tetapi kali ini alena udah berangkat duluan naik bus.

Alena sekarang lagi ke kantin sama dhera dan eja, "mata lo bengkak banget len?." tanya dhera.

"biasa, abis nonton drakor" jawab alena dan langsung melihat ke arah eja.

"Na, ikut aku." tanpa mendengar jawaban dari alena, jake langsung menarik tangan Alena.

"lepas jake." Jake langsung melepaskan genggamannya. "maaf."

"udahlah jake aku capek, aku tau kamu cemburu...Tapi tolong percaya sama aku, hubungan tanpa di landasin kepercayaan itu percuma."

"maaf."

"kita break ya, kamu introspeksi diri kamu begitupun aku." setelah berbicara begitu alena pun langsung meninggalkan jake, lega rasanya udah mengungkapkan uneg-unegnya. Jake terlalu overprotektif sama alena, setiap alena punya temen laki-laki pasti dipermasalahin walaupun alena tau kalau beomgyu sama eja suka sama dia tapi alena ga bakal berpaling semudah itu dari jake.






tbc







fyi, Sekilas, break mengacu pada perpisahan karena mirip dengan istilah break up atau putus. ... Yang jelas, break mengarah pada istirahat dari pasangan, namun bukan berarti hubungan tersebut berakhir.

𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang