[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA 💘]
Happy reading!❤️
Perempuan berambut panjang yang bernama jeon alena sedang serius menonton drama kesukaannya, dan tiba-tiba ada notifikasi masuk.
Jake: Alenaaa
Alena: Apa?
Jake: Otw
Jake: mau di bawain apa?Alena: Martabak telor
Jake: Siapp princess!
ReadMereka pacaran dari awal masuk SMA, Jake yang pertama kali suka Alena langsung mendekatinya terlebih lagi Jake kenal sama kakaknya Alena jadi mulus-mulus aja pdktnya.
Tidak menunggu waktu lama akhirnya suara motor jake terdengar dari kamar Alena.
"Deeekkkkk! Diluar ada pacar lo!." Teriak kak Jungkook.
"Iyaa, sabar." Sahut alena.
Alena langsung keluar untuk nemuin Jake,
"Mana martabak?." tagihnya" Bukan nanya kabar pacar." sahut jake kesel
"Yaudah apa kabar mas pacar?." goda alena yang terlihat sok imut
"Gajelas! Anak muda jaman jigeum." ucap kak jungkook tiba-tiba.
"IRI? BILANG BOZ." Sahut gue
" Dahlah gue mau kerumah Jimin dulu. Bye."
"Iya atiati."
"Jangan macem-macem kalian berdua!" perintah kak jungkook
"Siap bangg." Sahut Jake.
Akhirnya Alena sama jake memutuskan untuk menonton film di laptop alena,
"kira-kira nonton apa ya?" tanya alena"terserah."
"gaada film terserah." ketus Alena yang langsung memutar film horor.
"kenapa baru mulai udah serem si?" ucap jake kesel.
Sepanjang mereka nonton film, jake bener-bener berisik banget karena jumpscare nya lumayan banyak.
Udah mana tadi sangking kagetnya jake jadi keselek makaroni, Alena mau ketawa jadi ditahan karena ga tega ngeliat jake keselek gitu.
"udah nih minum pelan-pelan." ucap alena sambil menepuk punggung jake pelan.
Jake udah mulai baikan, tapi tangannya gamau lepas dari alena.
"lepasin dulu jake, ini udah mau selesai lohh filmya!" omel alena
"ah dasar penakut." ledek alena.Setelah filmya selesai mereka langsung bersih-bersih rumah alena
"sebenernya aku ga takut sih, cuma kaget." elak jake
"terserah kamu deh." ucap alena.
Akhirnya jake pamit dari rumah alena, tadinya mau nunggu kak jungkook pulang tapi masih belum ada tanda-tanda orang itu pulang.
"Gapapa ditinggal?." tanya jake khawatir
"udah sana, aku bukan anak kecil."
"kalau ada orang ngetuk pintu liat dulu di jendela. terus, kalo itu orang asing jangan dibukain tapi langsung telpon aku atau kak jungkook ya?."
"iyaa jake..."
"yaudah aku pamit"
Jake pun langsung pergi meninggalkan rumah alena.
to be continued...