Happy reading!❤️
Memang semua hubungan ada masa senang dan sulit, Alena pikir kalau mereka ldr hubungannya mulus-mulus aja. Ternyata alena salah besar.
Beberapa jam yang lalu alena sedang scroll sosmednya dia lagi ngestalk akun Park Sunghoon, park sunghoon itu sepupunya jake mereka saling kenal karena beberapa kali ketemu di rumahnya jake.
Di postingan terakhir sunghoon itu foto laki-laki dan perempuan,
"ini jake bukan sih? tapi sama siapa ya? kok deket banget.""kenapa na?" tanya kak jungkook
Alena pun langsung ngasih liat foto jake yang sedang merangkul perempuan.
Kak jungkook yang tadinya biasa aja dia mulai emosi, karena adiknya di selingkuin."Awas aja kalau dia pulang kesini, bakal gue bikin geprek!"
"Dih? apasih kak, gajelas banget lo. Udah sana pergi." usir Alena
Alena: aku mau nanya
beberapa menit kemudian pesannya langsung di baca.
Jake: kenapa sayang?
Alena: send a picture
Alena: jelasin.
Read"wah parah banget jake?! chat gue di read doang!" geram alena
Alena: mau putus?
Alena: Okee, terimakasih banyak buat semuanya jake..Setelah mengirim pesan itu Alena langsung mematikan handphonenya.
.
.Sekarang alena lagi di rumah Dhera sama eja, karena dhera dirumah sendiri jadinya mereka bebas berantakin rumah dhera.
"bosen banget nih gue." ucap eja
"beli snack sama minuman sana." suruh alena
"masa gue? kalian aja lah." tolak dhera
Mau ga mau eja sama alena pergi belanja ke supermarket terdekat.
Alena mengambil apapun yang menurut dia enak dimakan hari ini, beda sama Eja semua yang ada disitu di ambil dan langsung di masukin ke troli.
"JANGAN AMBIL SEMUA EJAAA." ucap alena geram, Eja cuma nyengir terus langsung mengembalikan barang ke tempat seperti semula.
"makan ga?." ajak eja
"ga mau ah."
"yaudah temenin aja."
Alena sudah di hadapan eja yang sedang makan, "jaa.. gue jadi pengen."
"makanya gausah munafik anjir." ucap eja yang langsung memesan makanan untuk Alena.