[end] dua puluh delapan

3.3K 241 46
                                    

Happy Reading! ❤

"bu ada siapa si-" Ucapan Alena terpotong.

"Alena..." Sapa tante jess sambil meluk alena.

"silahkan masuk dulu pak bu."

"Aku buat minum dulu ya." Pamit alena.

Setelah buat minum alena langsung keluar buat nyari Jake, ternyata dia lagi ngobrol sama kak jungkook. Alena pun ga mau ganggu akhirnya nyamperin tante jess sama mama.

"Alena" panggil kak eunha

"iya kak?."

"disini aja ya, temenin aku heheh."
Alena pun langsung duduk sambil ngobrol bareng kak eunha.

setelah beberapa saat kemudian mereka semua berkumpul di ruang tamu. Alena bener-bener gatau ada acara apa.

Setelah semua berkumpul, ayahnya Jake mulai buka suara.
"Selamat malam semuanya, mohon maaf jika keluarga kami menganggu waktu kalian malam-malam."

"Gapapa pak, santai aja." Ucap ayah alena sambil tertawa.
Jake ngeliat ke arah alena dan senyum.

"Kedatangan kami kesini bukan tanpa alasan, kami kesini ingin melamar nak Alena untuk Jake"

Alena pun terkejut dan langsung ngeliat ke arah orangtuanya, dan mereka cuma senyum sambil ngangguk.

"Saya serahkan semua jawabannya ke Alena saja, saya yakin pilihan dia pasti yang terbaik." Ucap ayah alena

Semua orang melihat kearah alena, Alena merasa malu. dia masih kuliah udah dilamar aja:)

"Untuk pendidikan Alena gausah khawatir."

Alena langsung terkekeh, "iya om saya paham."

"Jadi gimana len?" Tanya mama gue sama tante jess.

Ih ibu-ibu ga sabar banget ya, padahal Alena lagi gemeteran. Mana kak jungkook cekikikan mulu lagi.

Alena liat ke arah Jake, dia cuma liatin alena sambil masang muka memohon tapi tangan sama kakinya ga bisa diem gitu.

"Alena terima lamaran ini." Ucap alena sambil malu-malu.

"Syukurlah.." Ujar semua orang yang ada disini.

Jake pun langsung tersenyum lega.

"tuhkan pasti diterima." Ucap kak jungkook dan dihadiahi ketawa sama semua orang.

"Yasudah karena kalian masih mau lanjut pendidikan, jadi minggu depan kita adakan pertunangan ya. Untuk undangannya ajak sahabat kalian."

Ibu gue pun langsung ke dapur untuk menyiapkan makan malam. Dan disusul sama tante jessy.

Saat alena mau nyamperin mereka tangannya ditahan Jake.
"Na keluar sebentar yuk" Ajak jake

Mereka pun pamit sebentar buat keluar. Dan duduk di taman depan rumah alena.

"Ih kok kamu ga bilang kalo ada acara gini-gini sih?"

"Heheh kan biar surprise."

"Jadi kalian udah rencanain ini semua? Coba dong ceritain, aku pengen tau."

"Dihh kepoo" Kata Jake sambil mencubit hidung Alena

Alena langsung memasang muka cemberut. "Iya iyaa aku ceritain." Final Jake

"Jadi sebelum telpon ibu kamu, aku udah nelpon sama keluarga ku. Aku ceritain semuanya terus aku bilang aku mau lamar kamu."

"Terus kata mereka?" Tanya gue penasaran

𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang