Happy Reading! ❤
Semua kesalahpahaman udah selesai, jake jelasin kalau cewe itu cuma rekan kerjanya. Awalnya kak jungkook ga percaya tapi the power of istrinya ya dia bisa luluh.
Tepat hari ini jake pindah ke universitas nya alena, walaupun beda fakultas tapi tetep aja alena kesenangan karena bisa deket lagi sama jake.
Jake juga udah kenal sama temen-temennya alena Dhera sama eja, tapi jake katanya emang udah kenal sama dhera karena kakaknya dhera temennya jake. Dan jake keliatan ga suka banget sama eja mungkin karena kejadian lagi itu.
Hari ini Alena makan bareng sama Eja, katanya ada yang mau dia omongin. Mereka udah ada di cafe yang deket sama universitasnya.
"Alena, maaf lagi itu tiba-tiba meluk lo."
"Oh itu, santai aja jaa.." ucap alena sambil minum matcha latte.
"Sebenernya anu eh itu.."
"Kenapa lo? gugup banget kaya mau nembak cewek." Ucap alena yang membuat eja tersentak.
"iy—
"ALENA." teriak seseorang
Ucapan eja pun terputus karena Dhera manggil alena, dan ternyata dia ga sendirian tapi sama Jake.
"pinjem pacar lo sebentar ya." ucap dhera, jake cuma ngeliatin alena sama eja.
"ahh itu, bawa aja dher heheh kaya sama siapa aja lo."
Jake sama dhera langsung pamit setelah membeli cake. Alena sama jake ga ngobrol cuma liat-liatan, Alena aja bingung kelihatannya sih jake ga suka karena ada eja.
"oiya jaa, tadi mau ngomong apa?"
"oh itu.. gajadi." ucap eja yang langsung mengajak alena kembali ke kelas.
Jake: pulang tunggu di cafe tadi.
tbc..