Tinggalkan jejak✨
Happy Reading! ❤
Sudah beberapa hari Alena masih belum sadar, benturan pas kecelakaan lumayan kenceng jadinya banyak mengeluarkan darah.
Jake selalu disamping Alena, kapanpun itu dia ga pernah mau pulang. Jay sama Shasha juga masih ada disini.
"Jake gantian gue aja yang jaga Alena." Tawar Shasha
"Gausah Sha." Tolak Jake
"Bukan apa-apa Jake, lo harus ngampus. Masa iya bolos terus? Nanti kesini lagi deh." Bujuk Jay.
Mau ga mau Jake harus ngampus , karena sudah beberapa hari dia bolos terus.
"Jake gue perlu bicara." Ucap Sunghoon tiba-tiba.
"Ayo, diluar aja."
Mereka pun keluar dari ruangan Alena.
"Mau ngomong soal apa?." Tanya Jake"Yang nabrak Alena udah ketangkep, tapi gue rasa ini ada dalangnya."
"maksud lo kecelakaan ini ada yang rencanain?."
"Feeling gue sih gitu, semoga ngga deh ya. "
"Yaudah urus aja sampe selesai hoon, gue ga tega liat Alena kaya gini."
"Siapp, yaudah gue langsung pamit deh." Ucap Sunghoon sambil menepuk pundak Jake pelan.
Jake pun langsung pulang ke rumahnya dan bersiap buat ngampus.
Saat dia sampe rumah, Dhera udah nunggu di depan pintu rumah Jake.
"Hey, ngapain disini?" Tanya Jake
"Bareng ya berangkat nya." Pinta Dhera
"Iya, tapi gue mau mandi. Masuk aja dulu deh gaada siapa-siapa disini."
Saat Jake mandi, Dhera menunggunya di ruang tv. Dia menemukan hp Jake yang tergeletak di meja.
Ia membuka hp jake dan disana banyak foto-foto Jake bersama keluarganya. ada satu foto yang buat Dhera naik pitam.
Disitu Dhera menahan emosi, tiba-tiba Jake keluar dari kamarnya. "Ngapain?." Tanyanya dingin.
Jake paling ga suka privasi nya di buka-buka oleh orang lain.
"Eh maaf, tadi hpnya nyala. " Ucap Dhera langsung menaruh hpnya kembali.
"Yaudah ayo berangkat."
Suasana di mobil hening. Dhera pun langsung buka suara. "Gimana keadaan Alena." Tanya dhere.
"Masih gitu-gitu aja, Eh kok lo tau Alena kenapa-napa?." Curiga Jake
"Emang Alena kenapa? A-aku gatau apa-apa" Ucap Dhera.
"Alena kecelakaan beberapa hari yang lalu" Jelas Jake
"Yaampun,, kok bisa?" Kaget Dhera
"Gue juga gatau. pas saat dia pergi dari rumah gue, gue coba ngikutin dia buat bicara serius soal hubungan gue sama Alena. Tiba-tiba sebelum gue panggil dia udah ketabrak mobil. Gue ga becus banget jadi cowo!" Kesel Jake sambil memukul stir mobilnya.
"Yaudah kita doain buat Alena biar dia cepat sadar dan sehat lagi. "
Setelah obrolan itu Mereka sampe juga di kampus, "yaudah hue duluan ya, thanks Jake. " Pamit Dhera.
"Ahh iya sama-sama."
****
Setelah kelas selesai, Jake pun menyempatkan buat buka hp, siapa tau ada kabar baik dari Shasha soal Alena.
📞Shasha (13 misscall)
Tanpa pikir panjang Jake langsung menuju rumah sakit, dengan kecepatan tinggi.
Yang dia pikir jake adalah Alena sudah sadar, makanya dia langsung ke rumah sakit walaupun dia juga gatau apa yang sebenarnya terjadi.
Saat sampe di rumah sakit dia langsung ke kamar Alena.
Ternyata Alena belum sadar, dan dikamar gaada siapapun.
"Kemana sih Shasha sama Jay!" Gumam JakeJake pun mendekati bangsal Alena, "Na bangun dong.. Aku kangen banget sama kamu, maaf aku belum bisa nemuin siapa yang nabrak kamu.
Maaf selama ini aku cuekin kamu. Aku ga becus jagain kamu.
Aku juga ga tau sama perasaan aku sendiri, aku ga mau kehilangan kamu..Alena kamu denger aku kan? Aku mau kamu bangun,. Jangan tinggalin aku." Lirih Jake.
"Aku ga ninggalin kamu kok" Ucap alena.
Jake pun langsung terkejut. "Alena?! Kamu udah sadar.. Aku panggil dokter ya? Yang mana yang sakit?"
"Aku gapapa kok, aku udah sadar dari beberapa jam yang lalu. Dokter nyuruh aku tidur, eh aku denger kamu lagi nangis." Kekeh Alena.
"Yaampun naaa... Aku khawatir banget sama kamu." Ucap Jake yang langsung memeluk Alena.
"Alena makan dul-" Ucapan Eja pun terpotong saat melihat kedua pasangan yang sedang berpelukan.
"Eh maaf gue ganggu. " Ucap Eja langsung keluar
Jake pun langsung mengubah posisinya, "shasha mana? Kok malah ada Cowo itu?!"
"Shasha pulang dulu ada yang ketinggalan. Gausah cemburu Jake hahaha." Jelas Alena.
Jake pun langsung tersenyum malu.
"Makan dulu Na." Tawar Jake
"Suapin"
"Ihh manja banget deh." Ucap Jake sambil mencubit pipi alena
"Aaaaaaa.. Yang banyak ya makannya, biar cepet sehat." Kata Jake
Gue pun tersenyum, "jake?."
"Hmm? Mau apa? Minum?"
"Jangan pernah tinggalin aku ya."
"
apa nih? balikan?"
"kamu mau?."
"kenapa harus nolak."
Jake pun langsung memeluk erat alena.
to be continued...