dua belas

1.4K 213 3
                                    

Happy Reading❤️





20.00

Jake yang dari tadi sibuk dengan pikirannya sendiri akhirnya memutuskan untuk memberi tahu kepada Alena kalau dia ingin pergi ke Australia besok pagi.

"Jake.. mama masuk ya." panggil mama jake yang sudah berada di depan pintu kamar jake.

"masuk aja ma, ngga aku kunci"

"kamu udah packing?."

"udah ma."

"mama tau yang dipikiran kamu, Alena kan?." tanya mama jess sambil mengelus rambut anaknya

"iya ma, aku belum kasih tau dia. rasanya berat banget ma"

"mama tau kok ini berat, tapi kamu harus ngasih tau dia. Jangan sampai dia tau dari orang lain, itu bisa nyakitin perasaannya. Kamu jelasin pelan-pelan, mama yakin alena pasti ngerti."

Setelah mendengar nasihat dari mamanya, jake langsung ke rumah Alena. Dia udah siap dengan konsekuensinya kalau alena marah ke dia.

Jake sudah sampai di rumah Alena, dan ternyata alena dan keluarganya lagi berkumpul di halaman rumahnya.

"Jake? kok gabilang kalau mau kesini.." tanya Alena

"duduk sini jake." suruh ayahnya alena.

Alena pun langsung buatin minum sama ngambil snack buat jake.

Jake yang sedang ngobrol bareng keluarga Alena langsung minta izin buat bawa alena keluar sebentar.

"Jake aku beli minuman dulu ya."

"aku aja." jake langsung berlari membeli minum.

Setelah balik dari warung, jake langsung ngejelasin semuanya tanpa terlewat sedikit pun.

Alena yang tadinya sumringah tiba-tiba dia shock mendengar penjelasan dari jake.

"kenapa kamu baru ngasih tau sih?" lirih alena

"maaf na.. berat banget buat ninggalin kamu." ucap jake sambil menenangkan alena yang sudah terisak

Alena pun langsung meminta jake mengantarkan dia pulang tanpa melanjutkan pembicaraan yang tadi.

Sesampainya di rumah Alena, Jake mau banget meluk alena dan nenangin pacarnya supaya tidak memikirkan apa yang akan terjadi. Alena langsung pamit ke jake untuk masuk duluan, jake pasrah melihat alena yang seperti itu.

"naa." panggil kak jungkook dan ibunya alena sambil mengetuk pintu kamarnya.

karena tidak ada sahutan dari alena, mereka akhirnya masuk ke kamar alena dan langsung menenangkan alena.

"bu, biar aku aja yang ngurus." ucap kak jungkook.

setelah ibunya alena keluar kamar, Alena langsung meluk kak jungkook dan nangis dipeluknya.

"Udah naa, jangan nangis terus.."

Kondisi alena udah mulai tenang kak jungkook pun langsung memberi nasihat kepada alena.
"na, kakak tau ini berat banget.. tapi tolong jangan egois. Dukung apa yang jake lakuin selagi itu positif."

Alena pun mendengar kata-kata kak jungkook,
"kak, anterin gue ke bandara besok pagi ya."

"siap adikku. jangan nangis lagi ya, lo tambah jelek soalnya." ledek kak jungkook yang langsung dihadiahi lemparan bantal dari Alena.






to be continued...

𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang