dua puluh tiga

1.3K 201 17
                                    

Happy Reading! ❤

"STOP!"

"Eja?"

Eja sengaja ngikutin alena, karena firasatnya ga enak dan ternyata bener alena lagi barantem sama dhera, lebih tepatnya di serang sama dhera.

Alena di bawa pergi sama eja, sedangkan dhera terlihat kesal karena alena selamat darinya.

"lo gapapa kan?" tanya eja yang melihat alena diem aja.

"gue..gatau ja" ucap alena tanpa mengalihkan pandangannya dari jendela mobil eja.

Tanpa bertanya apa-apa eja langsung mengantar alena pulang ke rumahnya.

"makasih ja, gue masuk duluan ya."

"iyaa na"


****

Paginya alena pergi ke kampus, dan ngeliat dhera turun dari motor jake.
Alena dengan santainya jalan ngelewatin mereka, dan pandangan mata jake sama alena ketemu.
"Jake makasih yaa." ucap dhera yang mengasih helm ke jake.

"ah..iya sama-sama."

Alena langsung buru-buru masuk ke dalam kelasnya yang disana udah ada eja. "sini na" panggil eja.

Setelah kelas selesai alena langsung pergi ke toilet, dan ternyata di toilet ada dhera.
"Dhera.." panggil alena

Dhera yang tadinya sedang mencuci tangan langsung nyamperin alena.

"kenapa?."

"puas lo?."

"belum, jake harus benci sama lo!" ucapnya sambil mendekati wajah alena.

"sadar dheraa!." geram alena yang ga sengaja mendorong tubuh dhera sampai dhera terhuyung.

"MAKSUD LO APA SIH NA?" teriak jake tiba-tiba

"Jake? g-g-gue ga sengaja serius, dia yang mulai duluan."

"aww sakit jake" ringis dhera karena lututnya terbentur ujung tembok wastafel.

Jake langsung menggendong dhera untuk ke uks, "minggir." suruh jake

Alena langsung minggir sambil menahan tangisnya. "aku ga nyangka kita bakal begini jake." lirihnya.

UKS

"gue tau semuanya." ucap jake sambil mengobati luka dhera

"m-maksud lo?"

Jake langsung memberi video kejadian dhera dan alena di taman cendrawasih.

"gue bisa jelasin.." lirih dhera

"cukup dher, gue merasa bersalah banget sama alena" ucap jake menyesal dan langsung meninggalkan ruang uks.

side story

Eja mengajak jake untuk bertemu di cafe deket kampus.

"langsung to the point aja." ucap jake

"duduk dulu jake" suruh eja

Eja langsung jelasin semuanya tanpa terlewat sedikit pun.
awalnya, jake ga percaya gitu aja. Tapi eja punya bukti video yang dia rekam di taman cendrawasih dan ssan chat alena dan dhera, kenapa dia punya? eja ga sengaja ngeliat pop up alena dengan nomor yang ga dikenal tapi isi pesannya adalah ancaman, eja langsung buru-buru ss lalu kirim ke hpnya.


side story end..

tbc..

𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang