11. Melepas Beban

292 49 2
                                    

Happy Reading!!!






































Sebelum membaca vote dulu guys:)
Thank You!!!





















































11. Melepas Beban

Sebenarnya Jungkook tidak langsung membawa Yeri beserta Joy pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya Jungkook tidak langsung membawa Yeri beserta Joy pulang. Jungkook mengajak kedua remaja itu untuk berjalan-jalan di mall untuk melepas beban yang mereka pikul.

"Jungkook oppa kenapa kau membawa kami ke mall? Kami ini pelajar. Jika ada yang mengenali kami bisa gawat" ujar Joy.

"Kalian pelajar juga membutuhkan hiburan. Jika ada mengenali kalian, aku yang akan menghadapinya. Jadi tenang saja tidak perlu khawatir" ujar Jungkook santai.

"Betul yang dikatakan Jungkook oppa. Kau tidak perlu khawatir. Sekolah itu masih ada sangkut pautnya dengan perusahaan Kim's Corp. Sekolah tidak akan berani sepenuhnya melawan" ujar Yeri.

"Kau enak berbicara seperti itu karena kau anak dari CEO Kim's Corp. Sedangkan aku? Yang ada aku kena masalah dan aku akan dimarahi oleh kedua orang tua ku"

"Kau tenang saja. Siapa saja yang masuk dalam keluarga Kim's Corp, akan dilindungi. Kau mengenal Yeri dan kedua orang tuamu mengenal Presedir Kim. Jadi kami tidak akan membuatmu terkena masalah" ujar Jungkook menyakinkan.

"Seterah kalian saja"

Yeri dan Jungkook sama-sama terkekeh melihat Joy yang berada di kursi belakang.

***

"Untuk apa kita kesini hanya untuk melihat-lihat tanpa membelinya" ujar Joy kesal yang melihat dua orang berbeda jenis itu berjalan tanpa lelah.

"Kita kesini hanya untuk refreshing. Jika kau mau membeli sesuatu katakan saja. Jungkook oppa akan membayarkannya dengan Black card"

Joy melongo tidak percaya. "Black card? Sungguh Jungkook memilikinya. Apakah gaji dari Appa Yeri begitu besar sampai Jungkook black card?" berbagai macam pertanyaan ada di kepala Joy saat ini.

Joy lebih terkejut lagi ketika langkah Jungkook dan Yeri membawanya ke arah toko dengan brand ternama Chanel. Pikiran Joy entah kemana saat Yeri dan Jungkook benar-benar masuk ke dalamnya dan meninggalkan dirinya yang mematung.

"Apa aku tidak salah lihat? Chanel? Untuk apa Yeri kesini? Aihh tidak habis pikir aku dengan jalan pikirannya. Tadi saja dia menangis hampir setengah hari dan saat ini dia tanpa dosa masuk ke Chanel? Jiwa misquen ku bergejolak" batin Joy.

[2] THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang