Happy Reading!!!
Sebelum membaca vote dulu yukk
Banyak typo bertebaran:)
Thank You!!!12. Yeri Sakit
Yeri terbangun dari tidurnya. Yeri mengusap matanya dan berusaha menyesuaikan cahaya yang ada di kamarnya. Tubuhnya terasa begitu lemas.
Yeri mengedarkan pandangannya dan melihat anak kecil yang tidak pernah ingin Yeri temui sedang bermain di kamarnya.
"Hei! Mengapa kau bisa ada disitu?" tanya Yeri.
Anak kecil yang diketahui bernama Hyuna itu menatap Yeri. "Aku di mintai tolong oleh Appa untuk membangunkan Eonnie. Tapi Eonnie sepertinya kelelahan, jadi aku tidak tega"
"Lalu kenapa kau masih di kamar 'ku? Cepat keluar!"
"Mianhae. Aku akan keluar"
"Shit! Bisa-bisanya Appa mengirim anaknya yang lain kemari. Daripada memikirkan anak itu, lebih baik aku mandi dan siap-siap"
Yeri akan menuju kamar mandi. Namun ketika turun dan berdiri, tubuhnya tiba-tiba saja oleng dan segera Yeri berpegang dengan laci yang ada di sampingnya.
"Aihh kenapa kepala pusing sekali" Yeri memegangi kepalanya.
Yeri memutuskan untuk duduk kembali dan meraih ponselnya. Ia mengirim pesan kepada Jungkook untuk datang ke rumahnya dan menyuruhnya untuk meminta izin ke sekolah kalau Yeri tidak masuk hari ini.
Kookie🐰
Bisakah kau kemari Oppa?
Ada apa?
Kepala ku pusing
Dan tolong kata kan ke sekolah bahwa aku sakit.Baiklah aku akan segera ke sana.
Aku akan membawakanmu bubur."Kookie selalu saja mengkhawatirkan ku. Tidak seperti Appa, yang bahkan tidak pernah tahu kabar ku seperti apa"
Yeri kembali merebahkan tubuhnya dan bermain ponsel. Suara pintu terbuka membuatnya mengalihkan pandangan.
"Yeri, kau tidak sekolah?" tanya seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik.
"Tidak" jawab Yeri singkat.
"Kenapa? Apa kau sakit?"
"Bukan urusanmu. Panggil kan saja bibi Naya kemari, ia akan memenuhi kebutuhan ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] THE QUEEN
Fanfiction~Pikiran kami berkata, kami adalah sahabat. Hati kami berkata, kami saling mencintai~ Kim Yerim Anak kedua dari Kim Jong Suk pemilik Kim's Corp. Gadis yang mandiri dan memilih jalannya sendiri tanpa bantuan Appa. Memiliki sahabat sedari kecil dan se...